Widiynews
Berita Gaya Hidup Masa Kini

Gatot Nurmantyo Sebut Kabar Dirinya Jadi Kader PAN adalah Hoaks

Gatot Nurmantyo membantah dirinya telah bergabung ke PAN dan menjadi timses pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga.

JAKARTA, Widiynews.com – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menepis kabar dirinya telah merapat ke pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Gatot memastikan, dirinya bakal berada di tengah dan hanya akan menjadi pengamat. Ia pun menyebut kabar dirinya bergabung dan menjadi timses Prabowo-Sandiaga adalah hoaks atau tidak benar.

Gatot Nurmantyo Sebut Kabar Dirinya Jadi Kader PAN adalah Hoaks

“Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX. Untuk saat ini, biarkan saya di tengah saja. Saya tidak ke mana-mana, masih menjadi pengamat saja,” kata Gatot, Kamis (13/9/2018).

Gatot menyampaikan hal tersebut lewat akun Instagram miliknya. Dalam posting-an tersebut, Gatot menyertai gambar dirinya yang tengah melakukan salam komando bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Gatot mengatakan dirinya ingin fokus pada kegiatan lain. Dia memohon doa yang terbaik. “Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya,” tulisnya.

[artikel number=4 tag=”prabowo-subianto” ]

Sebelumnya diberitakan, PAN masih menunggu sikap resmi Gatot. Posisi strategis disediakan untuk Gatot jika bergabung dalam timses PrabowoSandiaga.

“Ini sedang dalam proses pembahasan. Kami dari PAN menginginkan bahwa Pak Gatot Nurmantyo bisa bergabung di tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi. Hasilnya seperti apa, kami serahkan ke Prabowo-Sandi,” ucap Waketum PAN Viva Yoga Mauladi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9).

Berita Terkait
Loading...
loading...

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More