Setelah Disindir, Sandiaga Uno Pamer Ngopo Bareng Ridwan Kamil

Setelah Disindir, Sandiaga Uno Pamer Ngopi Bareng Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat menepis kabar yang menyebutkan dirinya memiliki masalah dengan Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Akar isu memanas keduanya bermula saat Sandiaga mengeluarkan komentar yang menyarankan kepada kepala daerah, khususnya gubernur untuk fokus mengurusi wilayahnya daripada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Loading...

Setelah Disindir, Sandiaga Uno Pamer Ngopo Bareng Ridwan Kamil

Saran Sandiaga kemudian mendapat respons dari Ridwan Kamil yang meminta Sandiaga untuk berkaca. “Bercermin saja lah, toh Pak Sandiaga Uno juga sebelumnya ikut kampanye,” ujar Emil—sapaan Ridwan Kamil.

Sindiran Ridwan Kamil itu karena Sandiaga pada Pilkada Jateng pernah berkampanye untuk Sudirman Said dan Sudrajat-Sudrajat di Jabar.

Loading...

Imbas saling berbalas komentar timbul isu yang mewartakan bahwa hubungan Ridwan dan Sandi memanas.

Namun, Ridwan Kamil dalam akun Twitternya mengunggah foto yang memeperlihatkan dirinya sedang menikmati kopi bareng Sandi.

Ia pun menulis, “…sementara itu, kami mah damai-damai saja. Saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran, melalui seruputan kopi jawa barat yang memang joss..#anginmalam,” tulis @ridwankamil.

[artikel number=4 tag=”ridwan-kamil,prabowo-subianto” ]

Ridwan Kamil pada Pilpres 2014 menjabat sebagai Ketua timses Prabowo untuk wilayah Bandung.

Pada pilgub Jabar, Ridwan Kamil maju bersama Uu Ruzhanul Ulum dengan didukuing Partai Nasdem, PPP, PKB dan Hanura.

Artikel Terkait

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More