in

Jokowi Gelar Rapat Strategi Pemenangan Pilpres 2019 Bersama Ma’ruf Amin

Jokowi Gelar Rapat Strategi Pemenangan Pilpres 2019 Bersama Ma'ruf Amin

Jokowi brencana menggelar rapat dengan calon pendampingnya, KH. Ma;aruf Amin untuk membahas strategi pemenangan di Pilpres 2019.

Widiynews.com -Bakal calon Presiden Joko Widodo akan menggelar rapat dengan calon pendampingnya Ma’ruf Amin siang ini. Rapat tersebut akan membahas strategi pemenangan di Pilpres 2019.

“Pasti bahas strategi kampanye dong,” kata Juru Bicara Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Irma Suryani saat dihubungi, Senin (17/9).

Jokowi Gelar Rapat Strategi Pemenangan Pilpres 2019 Bersama Ma’ruf Amin

Karena diundang rapat oleh Jokowi, Ma’ruf membatalkan agenda peluncuran aplikasi Rumah Pangan Santri di Aula PBNU, Jakarta Pusat pukul 13.00 WIB.

Namun, Irma mengaku belum mengetahui waktu dan lokasi pertemuan antara Jokowi dan Ma’ruf. “Tunggu jadwal presiden,” ujarnya.

Ketua DPP Partai NasDem ini membantah jika rapat tersebut menyikapi hasil Ijtimak Ulama II yang diselenggarakan GNPF pada Minggu (16/9) kemarin.

Forum Ijtimak Ulama II GNPF menyatakan dukungan kepada bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dalam acara itu, Prabowo menandatangani pakta integritas yang berisi 17 poin janji dari forum Ijtimak Ulama GNPF.