in

PKS dan PAN Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Lawan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

PKS dan PAN Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Lawan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

PAN dan PKS optimis jika pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bisa memenangkan Pilpres 2019.

Widiynews.com – Pasangan Prabowo-Sandiaga merupakan bakal calon presiden dan wakil presiden yang tepat menurut Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini karena latar belakang Prabowo sebagai militer dan latar belakang Sandiaga sebagai pengusaha adalah kombinasi yang menarik.

“Kami meyakini bahwa Prabowo-Sandi adalah kombinasi yang menarik. Prabowo adalah tentara background nya. Sebelum mendaftar diri sebagai presiden, dia sudah mengabdi kepada negara. Begitupun juga sandi, dia adalah pengusaha yang sukses yang umurnya dibawah 50 tahun tapi punya harta diatas 5 Triliun. Ini kombinasi yang menarik menurut kami,” ujar Wasekjen PAN Faldo Maldini, Sabtu (15/09/2018).

PKS dan PAN Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Lawan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

Faldo Maldini mengatakan gagasan yang dibawa oleh Prabowo-Sandi pada kampanye mendatang adalah gagasan yang berkelanjutan pada programnya, Jika ada kesalahan pada program kampannye yang di jalankan, akan di koreksi secepatnya.

“Oleh karena itu, gagasan yang dibawa oleh Prabowo-Sandi, bukan hanya gagasan yang berkelanjutan, tetapi juga melakukan koreksi pada program-programnya,” tegasnya.

Dia menjelaskan bahwa pembentukan citra Prabowo akan fokus kepada penyampaian pidato dan pandangannya pada ekonomi, karena target utama yang disasar pada kampanye adalah anak muda terlebih dahulu. Dengan adanya Sandiaga Uno yang dekat dengan anak muda, akan ada perubahan pada pilpres mendatang.

“Kemarin di rumah Mega Kuningan pak Prabowo sangat maksimal sekali, memang bagaimana cara nya untuk mem branding pak Prabowo bukan secara konten, tetapi pada penyampaiannya dalam pidato dan pandangannya kepada anak muda dan pandangannya kepada ekonomi, itu tentu harus dengan cara yang baik. Kami percaya dengan adanya Prabowo yang diwakili oleh Sandi yg juga ahli dalam marketing politik, yang jelas akan ada perubahan,” terangnya.

Ketua DPP PKS, Pipin Sopian meyakini Prabowo-Sandi pada pilpres mendatang mempunyai kemajuan yang signifikan dari jumlah pendukungnya. Kehadiran sosok Sandiaga yang mencitrakan anak muda menjadi pemikat tersendiri, yang dapat menaikkan elektabilitas Prabowo-Sandi.

“Prabowo-Sandi  saat ini pendukung nya semakin meningkat dan bergerak keatas, karena ada kehadiran bang Sandi yang lebih dekat dengan anak muda. Apalagi sekarang bang Sandi dekat dengan PKS yang concern dengan issue anak muda,” ujarnya.

PKS sekali lagi menyatakan komitmen nya untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga dalam pilpres 2019 ini.

“Kami taat dan kami komitmen untuk memenangkan pertarungan di pilpres 2019 Prabowo-Sandi,” tutupnya.