Widiynews
Berita Gaya Hidup Masa Kini

Sudah Beredar, Ini Spesifikasi Oppo A7 di Internet

Spesifikasi Oppo A7

Oppo A7 kembali menjadi sorotan para jurnalis teknologi. Hal ini tidak lain karena ponsel A7 adalah salah smartphone terbaru yang bakalan diluncurkan oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut kepasaran.

Menurut sejumlah kabar di internet menyebutkan Oppo A7 akan diperkenalkan dalam beberapa hari kedepan. Tak heran, jika spesifikasi smartphone A7 masih menjadi misterius karena hingga saat ini belum terungkap oleh publik.

Namun, baru-baru ini media sosial berhasil menangkap adanya bocoran informasi perangkat tersebut. Seperti dilansir dari situs GSMArena, (23/9/2018), media sosial dihebohkan dengan adanya rincian spesifikasi yang diduga kuat adalah spek yang nantinya bakal dibawa oleh perangkat Oppo A7.

Spesifikasi Oppo A7

Dari bocoran tersebut, terungkap jika nantinya smartphone A7 akan membawa panel berukuran 6.2 inci yang mampu menampilan gambar visual berkualitas HD.

Tak hanya itu, untuk jeroannya, ponsel pintar baru milik Oppo ini juga bakal membawa chipset Snapdragon 450 yang nantinya bakal menunjang penuh kinerja perangkat. Untuk performanya, perangkat didukung dengan besaran RAM berukuran 3GB didalamnya.

Meski demikian, terdapat varian tertinggi yang nantinya bakal membawa RAM berukuran 4GB. Oppo A7 juga membawa kartu pengolah grafis (GPU) yakni Adreno 506 yang membuat tampilan visualnya menjadi lebih baik.

Sudah Beredar, Ini Spesifikasi Oppo A7 di InternetMasih menurut selembaran data yang beredar, disebutkan juga nantinya perangkat bakal membawa memori internal sebesar 32GB. Besaran kapasitas internal ini membuat pengguna perangkat lebih nyaman untuk menambah aplikasi baru yang diperlukan atau menambahkan data penting lain seperti gambar, foto, atau file lainnya ke dalam perangkat dibandingkan dengan smartphone yang hanya dibekali kapasitas penyimpanan 16GB.

Apalagi, Oppo A7 juga sudah didukung dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal 256GB. Sehingga pengguna dapat menambahkan penyimpanan tambahan jika kapasitas internal sudah tidak bisa menampung data lagi.

Sedangkan untuk urusan fotografinya, ponsel A7 bakal ditunjang dengan kamera ganda dibagian belakang sebagai kamera utamanya. Dimana masing-masing kamera tersebut diketahui memiliki resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Sementara utuk selfie, perangkat didukung dengan kamera yang memiliki resolusi lebih tinggi, yakni 16 megapiksel.

Terlepas dari bocoran spek diatas, sayangnya Oppo masih belum mengklarifikasinya. Sehingga informasi ini bisa saja berbeda atau justru bakal diupgrade nantinya saat perangkat Oppo A7 benar-benar diperkenalkan di hadapan publik. So kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga: Cara Instal Aplikasi WhatsApp untuk PC dan Laptop

Loading...
loading...

Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More