Widiynews
Berita Gaya Hidup Masa Kini

Kasus Hoax Ratna Sarumpaet, Polisi Sita Dua Ponsel Saat Penggeladahan

Jakarta – Polisi berhasil menyita dua ponsel saat dilakukan penggeledahan sel tahanan Polda Metro Jaya yang dilakukan pada Minggu (7/10/2018) kemarin.

Dari hasil penggeledahan, satu unit ponsel disita dari sel yang ditempati oleh tersangka hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet.

“Ada dua handphone (penggeledahan),” kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas saat dihubungi, Selasa (9/10/2018) seperti dikutip dari Detik.com.

Menurut Barnabas, ponsel-ponsel yang berhasil disita tersebut bukanlah milik Ratna Sarumpaet, melainkan milik tersangka lain yang berada dalam satu sel bersama Ratna.

“Ada teman yang satu sel dia,” jelas dia. “Saya nggak tahu,” ujarnya.

Sayangnya, Barnabas enggan menjelaskan apakah ponsel yang disita tersebut ada kaitannya dengan Ratna yang besar kemungkinan menggunakan ponsel milik tersangka lain.

Menurut Barnabas, penggeledahan sel tahanan ini memang rutin dilakukan. Dia juga memastikan penggeledahan dilakukan sesuai dengan prosedur.

“Yang digeledah bukan hanya sel Bu Ratna, tapi semua sel juga digeledah. Memang SOP kita, rutin,” imbuhnya.

Loading...
loading...

Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More