Widiynews
Berita Gaya Hidup Masa Kini

Sandiaga Uno: Saya Ingin Ciptakan Suasana “Politik Teletubbies”

Subang, Jawa Barat – Gejolak politik yang terasa kian panas menjelang Pilpres 2019 membuat calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno berencana menciptakan suasan politik yang sejuk, layaknya serial anak “Teletubbies”.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berharap, dengan politik yang sejuk dapat terus mempersatukan kedua belah pihak, meskipun berbeda pilihan.

“Saya bersama Prabowo Subianto bertekad untuk menciptakan suasana politik yang sejuk, politik teletubbies. Politik yang berpelukan, politiktainment. Politik yang adik dan juga lucu, politik yang mempersatukan,” ujarnya dalam dialog workshop enterpreunership dengan Milenial di Jalan Otista Subang Jawa Barat, Minggu (14/10/2018).

Sementara itu, Sandiaga juga mengatakan permintaannya kepada Bupati Subang, Jawa Barat Haji Ruhimat untuk tetap fokus pada pembangunan daerahnya daripada ikut sebagai tim kampanye di Pilpres 2019.

Menurutnya, hal tersebut jauh lebih baik meneruskan program yang dijalankan untuk terus memajukan Kota Subang.

“Saya meminta Pak Bupati Subang terpilih untuk membangun daerahnya walau didukung koalisi kami. Bapak Bupati dipilih oleh rakyat. Jangan kecewakan rakyatnya, makmurkan Subang dengan terobosan-terobosan ” ujarnya.

Sandiaga Uno berharap, rakyat dapat menikmati hasil kepemimpinan Ruhimat secara menyeluruh dengan kehadiran terobosan-terobosan baru yang dikeluarkan.

“Makmurkan Subang dengan terobosan-terobosan,” imbuh Sandiaga.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno juga memperkenalkan konsep kerja 4 AS, yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Kerja Ikhlas. Ia juga berjanji akan menerapkan program Ok OC untuk program nasional jika nantinya menang dalam Pilpres 2019.

Berita Terkait
Loading...
loading...

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More