in

100+ Kata Kata Mutiara; Cinta, Kehidupan, Motivasi, Masa Depan, Singkat dan Islami

100+ Kata Kata Mutiara; Cinta, Kehidupan, Motivasi, Masa Depan, Singkat dan Islami

Sedang membutuhkan kata kata mutiara untuk dijadikan motivasi dan inspirasi untuk menjalani hidup yang terasa berat karena punya banyak beban? Yuk baca secara perlahan kumpulan kata bijak penuh inspirasi dari widiynews dibawah ini.

Berbicara kata bijak, ternyata banyak sekali manfaatnya lo dan tak hanya sekedar dijadikan hiasan undangan pernikahan saja atau dijadikan status di berbagai aplikasi media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Line, Path, Facebook dan Twitter.

Dengan membaca kata kata bijak kita sudah belajar banyak hal, salah satunya pelajaran kehidupan yang secara tidak langsung ditulis oleh berbagai tokoh dunia, motivator ternama, atau orang-orang sukses melalui ucapannya.

Sehingga, dengan proses pembelajaran ini kita bisa belajar hidup lebih bijaksana lagi dalam menyikapi berbagai masalah yang sedang kita hadapi. Dan semoga saja, kita bisa sukses di masa depan karena lebih bersemangat menjalani pekerjaan, belajar dan hidup. Yuk simak selengkapnya kata kata mutiara dibawah ini.

Kata Kata Mutiara

“Ada dua aturan untuk menjadi sukses. Pertama, cari tahu hal yang ingin Anda lakukan. Kedua, lakukan hal tersebut.” – Mario Cuomo

“Ada orang yang ingin mendapatkan atas apa yang diusahakan dengan orang yang tak ingin berbuat salah.”

“Agar bisa mencintai dirimu sendiri, maka kamu tidak boleh membenci pengalaman yang telah membentukmu”

“Akan ada seseorang yang mungkin membencimu, namun sahabat akan tetap menemanimu.”

“Aku berhijab bukan karena pandai ilmu agama, tapi aku berhijab karena mentaati perintah Allah”

“Aku bukanlah produk dari keadaan sekitar, namun aku adalah produk dari keputusanku tersendiri.” – Stephen Covey

“Aku hanya bisa menikmati keindahanmu dari kejauhan, tapi tidak mampu untuk memilikimu”

“aku memaknai dirimu seperti hujan, karena hujan selalu dinantikan sang pekebun”

“Allah suka terhadap orang yang bekerja keras dan pantang menyerah. Maka dari itu ubahlah Lelahmu menjadi Lillah.”

“Anda adalah diri anda yang tidak bisa disamakan dengan orang lain dan menyamai orang lain”

“Anda akan mendapatkan apa yang Anda usahakan dan apa yang Anda kerjakan.”

“Anda dapat mengetahui lebih banyak pribadi seseorang melalui satu jam permainan dibandingkan dengan satu tahun percakapan.” – Plato

“Anda memampukan seorang diri untuk terus bekerja dengan keprimaan, didalam kondisi apa pun, walau apa pun. Katakan, Saya ijinkan penolakan, menerima sebuah perendahan serta saya ikhlaskan sebuah penghinaan kepada saya, jika memang itu akan menjadikan saya untuk bersungguh-sungguh memuliakan diri saya.”

“Anda tidak dapat berhasil menjadi seorang pribadi baru jika anda bersikeras untuk terus mempertahankan metode lama anda. Anda akan diclaim seorag yang baru, hanya bila metode anda baru.”

“Anda tidak pernah diberi mimpi tanpa diberi kekuatan untuk mewujudkannya. Anda hanya perlu bekerja.”

“Apa pun yang telah terjadi pada hari ini, bersikaplah kearah yang lebih tenang. Semua yang telah terjadi, walau pun itu rasanya tidak enak, sesungguhnya telah terjadi dengan niat baik. Bersikaplah kearah yang baik, agar hasil dari semua itu adalah kebaikan.”

“Apabila doamu belum terkabul, maka janganlah berputus asa. Ingatlah, banyak penduduk dunia yang juga berdoa sepertimu.”

“Apalah arti sebuah cinta tanpa ada uang dalam celana. Tapi apalah arti uang tanpa cinta dalam celana.”

“Apalah gunanya hidup 100 tahun kalau tidak shalat dan tidak mengaji”

“Apapun masalah yg kamu hadapi hari ini, tetaplah bersyukur.. Selamat malam semua.. Semoga mimpi indah.. (^_^).”

“Apapun yang terjadi dalam hidup ini, semuanya adalah suatu proses pembelajaran dan pendewasaan yang tuhan ajarkan pada manusia.”

“Awali hari-harimu dengan membaca Bismilah, berfikir Optimis dan Tawakal, maka insyaallah harimu akan penuh dengan berkah.”

“Bagi orang yang tidak berpuasa mungkin merasa kenyang dan nikmat, namun siapa tau nafsu mereka akan tersulut tiap saat?”

“bagiku, dirimu adalah keindahan yang tercipta dari ketulusan, lebih berharga dari apapun, maka itu cukup menghadiahi ulang tahunku”

“Banyak manusia yang lalai dalam menuntutu ilmu, padahal dalam menjalankan segala aktivitas senantiasa bergerak atas dasar ilmu”

“Barang siapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka akan mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak.” – Qs. An-Nisa: 100

“Barangsiapa ingin doanya dikabulkan dan dibebaskan dari kesulitan hendaknya dia mengatasi kesulitan orang lain”

“Beberapa orang berpikir cinta dapat diukur dengan seberapa banyak kupu-kupu di perutnya. Beberapa lainnya mengukur cinta dari berapa banyak bunga di dalam buket. Namun cinta hanya dapat diukur sebenar-benarnya dengan tindakan. Tindakan bisa jadi hanya hal kecil seperti mengupas kulit jeruk untuk orang yang Anda cintai karena tahu ia tidak suka melakukannya.” – Marian Keyes

“Bekerja keras dan bersabarlah. Karena tidak peduli siapa Anda, Anda akan merasa kecewa dalam karier Anda, dan Anda mesti bersabar untuk melewati kekecewaan tersebut.” – Randy Johnson

“Bekerjalah layaknya tuyul. Ga pernah kelihatan, ga butuh pujian, ga gila akan jabatan, ga usah mencari perhatian. Tapi hasilnya jelas.”

“Belajarlah dari kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat untuk membuat kesalahan yang sama dengan orang lain.” – Chanakya

“Berhasil dalam menaklukkan dirimu, menjadikanmu kearah dewasa. Berhasil menaklukkan orang lain, menjadikanmu seorang pemenang. Tapi memberhasilkan orang lain adalah yang menjadikanmu seorang pemimpin.”

“Berhenti untuk menyibukan diri adalah sebuah kelengahan dimana anda memutuskan untuk menjadi seorang peng angan angan ulung”

“Cinta pada dunia, maka dunia akan pergi, cinta pada mnusia, manusia akan mati. Maka cintailah Allah karena Dialah yang kekal abadi”

“Cinta sejati itu seperti rumah, ia akan memberikan sebuah rasa nyaman yang bisa mengalahkan tempat – tempat lainnya.”

“Cinta tidak butuh alasan. Cinta muncul dari kearifan hati.” – Deepak Chopra

“cinta yang murni adalah sebuah pemberian tanpa sebuah pengharapan”

“Dengan cinta dan kesabaran, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin.” – Daisaku Ikeda

“Cintai dirimu. Seburuk apapun masa lalumu, karena hari ini kamu memulai sesuatu yg baru, yg terbaik darimu untuk masa depanmu.”

“Cobalah belajar untuk menghargai sekecil apapun usaha seseorang karena berusaha itu tidak semudah berbicara”

“Cukup diam dan kita dengarkan, disaat ada orang yang sedang menggosipimu karena sesungguhnya orang yang sendang menggosipmu itu memberikan pahala terhadap Kamu.”

“Dengan izin Allah kau dan aku akan saling menemukan serta disatukan dengan cara yang benar”

“Dengan semua masalah yang kita alami yang membuat kita melupakan bagaimana caranya menjadi diri sendiri sebaliknya kebalikan dirimu dengan membaca ayat Al Quran setelahnya dengan hati lapang kita selesaikan semuanya”

“Di setiap pekerjaan yang harus dilakukan, selalu ada elemen yang menyenangkan. Cari elemen tersebut dan kini pekerjaan adalah sebuah permainan.” – Mary Poppins

“Di balik kegagalan meraih mimpi pasti ada rencana indah yang Allah buat untuk masa depanmu.”

“Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik.”

“Di tengah kesulitan ada kesempatan.” – Albert Einstein

“Diperlukan waktu dan prsesn yang panjang untuk menjadi sukses.”

“Dirimu yang sebenarnya adalah apa yang kamu lakukan di saat di ada orang yang melihatmu”

“Disaat jarak memisahkan kita, MENANTIMU adalh suatu keutusan yang paling indah.”

“Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kesehatan dan kekuatan, agar aku bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku.”

“Dua puluh tahun dari sekarang, Anda akan lebih menyesal pada hal-hal yang tidak Anda perbuat ketimbang hal yang sudah Anda kerjakan.”

“Filosofi kepemimpinan saya adalah mengelilingi diri saya dengan orang-orang baik yang memiliki kemampuan, penilaian dan pengetahuan, tetapi di atas semua, semangat untuk melayani.” – Sonny Perdue

“Fokus kearah mana kita akan melangkah, bukan terhadap apa yang kita takuti”

“Fokuslah pada tempat yang ingin Anda tuju, bukan pada apa yang Anda takuti.” – Anthony Robbins

“Gagal itu suatau hal yang biasa. Berusaha terus ialah hal yang sangat luar biasa.”

“Gak usah iri atas apa yang telah Allah berikan kepada orang lain karena kita tidak tahu seberapa sabar diatas apa yang pernah Allah ambil dari nya”

“Gunakan waktu sebaik mungkin, jangan lewatkan kesempatan yang ada.”

“Hai diri tidaklah Allah memberikan ujian cobaan kesulitan kecuali sebagai bukti tanda cintanya”

“Hambatan itu sering menjadi batu pijakan.” – Prescott

“Hambatan tidak bisa menghentikan Anda. Masalah tidak bisa menghentikan Anda. Orang lain tidak bisa menghentikan Anda. Hanya Anda yang bisa menghentikan Anda.” – Jeffrey Gitomer

“Hanya dibutuhkan satu hal kecil untuk dapat membuat hidup menjadi bahagia, itu semua sudah ada di dalam dirimu, yaitu bagaimana caramu berfikir”

“Hanya mereka yang memiliki kesabaran untuk melakukan hal-hal sederhana dengan sempurna sesungguhnya memperoleh kemampuan untuk melakukan hal-hal yang sulit dengan mudah.” – James J. Corbett

“Jadilah wanita yang shalihah agar jodoh kita merasa beruntung jika dimiliki nya”

“Jalan kamu benci sesuatu pilihan Allah seringkali Allah memilih sesuatu itu terdapat di dalamnya maslahat yang besar sementara engkau tidak mengetahui”

“Jangan jadikan wanita pemenuh nafsumu, Jadikanlah wanita bidadari surgamu”

“Jangan kacaukan hari baikmu disaat ini dengan memikirkan dari barukmu di masa lalu”

“Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki, apalagi pas lewat kuburan tengah malem.”

“Jangan pernah berhenti untuk membuat orang disekelilingmu menjadi lebih baik lagi.”

“Janji Allah tak pernah mengecewakan, dan bila kamu masih meras kecewa mungkin ada yang salah dengan imanmu”

“Janjiku kepadamu yang akan selalu ku jaga adalah hatimu yang telah kau berikan dengan penuh rasa cinta kepadaku.”

“Jarak bukan menjadi halangan bagi cintaku padamu, karena sesungguhnya menantimu adalah keputusan yang paling terindah dalam hidupku.”

“Kamu adalah kamu bukan dia atau mereka.”

“Kamu adalah manusia pilihan tuhan yang telah dikirim tuhan untuk menjadi sahabatku.”

“Keikhlasan tidak akan pernah terucap apabila ia memberi maka seolah – olah ia tak pernah memberi apapun”

“Keimanan membuat seseorang cinta dengan kematian. Kekufuran membuat seseorang takut terhadapnya.”

“Keindahan itu mulai sirna, semenjak dirimu memutuskan pergi dariku”

“Kejadian disetiap kehidupan lahir didalam kesempatan cinta, bukan untuk ketakutan.”

“Kekasih mungkin bisa berkemungkinan menjadi mantan, namun sahabat tidak akan pernah ada bekasnya. Selamanya ia akan tetap sahabat.”

“Kelemahan dalam perilaku kita akan berujung terhadap kelemahan karakter kita.”

“Kelemahan kita sebagai hamba adalah senantiasa menghitung Rizki dengan pola logika bukan dengan keimanan”

Bagaimana? Sudah lebih semangat kan setelah membaca kata kata mutiara diatas? Semoga Anda dapat menjadi lebih baik dan tetap tenang serta lebih sabar menjalani hidup.