in

100 Caption IG Keren dan Kekinian Biar Kamu Makin Update

Caption IG Kekinian – Hai, kalian yang suka mantengin update dan bingung cara bikin caption Instagram keren buat foto kalian, simak nih beberapa contoh keren yang bisa kalian gunakan sebagai caption yang pastinya bikin kamu makin update dan bertambah banyak follower-nya.

Pastinya dong, kalian berharap makin hari maka bertambah pula jumlah like dan penggemar kalian di Instagram. Bukan cuma sekedar buat seru dan cari teman baru. Tahu kan kalau saat ini medsos, termasuk Instagram adalah salah satu cara ampuh buat ngumpulin pundi-pundi rupiah. Lumayan kan buat masukan tambahan diakhir bulan.

Nah, buat kalian yang followernya gak nambah-nambah atau baru buat akun baru di IG, yuk cobain deh perbanyak upload foto disertai caption agar lebih menarik sehingga mengundang like (love) dari pengunjung lainnya. Siapa tahu, unggahan kalian dapat menghibur dan bisa membuat orang tertarik untuk mengikuti (follow) akun kalian.

Caption Instagram Keren dan Kekinian

Sepertinya memang sudah menjadi rumus tersendiri bagi pengguna Instagram, menambahkan caption kata kata keren dan kece di setiap postingan ternyata ampuh agar postingan lebih menarik. Salah satunya adalah dengan menambahkan caption bijak cinta lucu singkat. Langsung aja, yuk simak rangkumannya dibawah ini.

Caption Singkat

Caption Instagram SingkatGagal itu urusan nanti yang terpenting kita berani untuk mencoba dan mencoba

Prestasi tak dapat diraih tanpa semangat

Masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini

Bila gagal, ya coba lagi! Sampai kapan? Sampai sukses!

Kegagalan adalah sebuah proses menuju kesuksesan

Siapapun bisa jadi apapun!

Bahagia itu pilihan!

Sekecil apapun uangnya akan cukup bila digunakan untuk HIDUP.

Pamer adalah ide yang bodoh untuk sebuah kemenangan.

Kata-katamu adalah kualitas dirimu

Kesabaran adalah obat terbaik dari segala kesulitan

Hargailah sesama, karena kaupun ingin di hargai

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi

Orang yang baik tidak bangga akan talentanya

Caption Lucu

Caption IG LucuJangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topeng saja.

Gaji itu sama kayak mantan, cuman lewat doang

Jangan pernah biarkan orang lain menghambatmu dalam meraih mimpimu. Kalau ada yang nekad sikaat aja.

Pengalaman merupakan guru terbaik, Namun, guru yang baik itu belum tentu berpengalaman.

Mengapa penyesalan itu selalu berada diakhir? Sebab, jika ada diawal namanya pendaftaran.

Wanita tidak butuh kata-kata motivasi, yang mereka butuh cuma kata “diskon besar-besaran”

Hati wanita bagaikan busa, dia lembut tapi kadang pedih di mata

Jangan pernah menyerah serta jangan lupa untuk berdoa. Tapi jangan pas ada maunya doang.

Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah

Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil dan rumah.

Selelah-lelahnya kerja, lebih lelah lagi nganggur..

KEGAGALAN adalah kesuksesan yang tertunda…KEBOHONGAN adalah kejujuran yang tertunda.

Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya

Caption Cinta Romantis

Caption Instagram Cinta KekinianAku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik, tapi aku berjanji akan selalu mendampingimu.

Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta.

Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kamu percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.

Perjalanan membawa kekuatan dan cinta kembali ke kehidupan Anda

Dengan cinta dan kebenaran, tidak ada hal yang tidak mungkin.

Cintailah seperti kamu mencintai dirimu sendiri. Begitu juga sayangilah orang yang kamu sayangi seperti kamu menyayangi dirimu sendiri.

Cintailah ia dengan hatimu, sayangilah ia dengan penuh ketulusan.

Cinta tidak mengenal pemaksaan. Ia selalu menjadi misteri. Datang dan pergi begitu saja meninggalkan kenangan yang begitu sulit untuk dilupakan

Bahagia itu adalah ketika kita melihat sosok yang kita cintai tersenyum, mesti hanya bisa melihatnya dari jauh

Cinta itu bukanlah berusaha menemukan sosok pasangan sempura, namun belajar melihat ketidaksempurnaan pasangan kita dengan sempura.

Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah namun kamu memberku satu alasan untuk bertahan.

Tuhan memberimu hidup bukan karena kamu membutuhkannya tapi ada orang lain yang membutuhkanmu hidup.

Jangan pernah bersandiwara dalam kehidupan nyata karena ini bukan sinetron yang endingnya sudah bisa ditebak.

Cinta itu bukanlah berusaha menemukan sosok pasangan sempura, namun belajar melihat ketidaksempurnaan pasangan kita dengan sempura.

Caption Bijak yang Keren

Caption Bijak yang KerenApa yg kita lakukan, apa yg kita ucapkan sebenarnya menunjukkan kualitas di dlm diri kita sendiri

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang

Belajarlah untuk bahagia dengan apa yg kamu miliki, karena itu akan membantumu untuk mendapat apa yg kamu inginkan

Jangan takut mencoba hal-hal baru. Jangan takut gagal. Jika kamu tak pernah melakukan kesalahan, kamu tak belajar apapun.

Sempurna tak ada apa-apanya dibanding sederhana yang apa adanya

Sebuah ujian dan cobaan adalah suatu kesulitan. Di mana kesulitan harus kita hadapi dengan senyuman yang layak untuk di sanjung dunia.

Manusia tidak dapat menemukan lautan baru kecuali ia memiliki keberanian untuk melupakan pantai

Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur.

Teman sejati adalah keluarga yang bisa kamu pilih.

Caption Instagram Bahasa Inggris Keren

Caption Instagram Bahasa Inggris KerenThe most important thing is to enjoy your life – to be happy – it’s all that matters.

Keep smiling because life is a beautiful thing and there’s so much to smile about.

You never cross the ocean unless you have the courage to lose sight of the shore.

Caring too much about what people think of you is useless. Most people don’t even know what they think of themselves.

Someday someone is going to look at you like you’re the best thing in the world.

The secret to happiness is to not expect too much.

The best thing I ever did was believe in me.

They laugh at me because I’m different, I laugh at them because they’re all the same.

Chilling like a gangster.

Fill your life with adventures, not things. Have stories to tell, not stuff to show.

Take every chance you get in life because some things only happen once.

You can never quit. Winners never quit, and quitters never win.

Your talent is God’s gift to you. What you do with it is your gift back to God.

The will to succeed is important, but what’s more important is the will to prepare

Nah itulah rangkuman caption Instagram keren yang bisa Widiynews bagikan untuk kesempatan kali ini. Semoga dapat membantu dan menambah inspirasi kalian dalam merangkai caption sehingga dapat mengundah like dan follower kalian bisa bertambah. Jangan lupa simak juga Kata Kata Bijak Terlengkap Disini