in

Nama Ponsel Layar Lipat Samsung Bocor di Internet, Inikah Namanya?

Nama Ponsel Layar Lipat Samsung Bocor di Internet, Inikah Namanya?

Samsung tidak hanya sedang mempersiapkan ponsel dengan layar berlubang Galaxy A8s dengan tengah bersaing dengan Huawei untuk menjadi produsen pertama didunia yang meluncurkan layar berlubang. Kini produsen asal Korea Selatan itu juga dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel pertama dengan layar yang bisa dilipat.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari Samsung terkait pemilihan nama yang akan digunakan untuk ponsel layar lipatnya itu.

Namun, kini beredar informasi nama perangkat karena baru-baru ini bocor sebuah trademark dari Samsung yang kemudian menyebar luas di media sosial.

Samsung Beri Julukan Ponsel Layar Lipat dengan Nama Galaxy Fold?

Dalam dokumen tersebut tampak nama merek dagang “Galaxy Fold”. Dimana kata Fold dalam bahasa Inggris memiliki arti lipat.

Samsung Beri Julukan Ponsel Layar Lipat dengan Nama Galaxy FoldKata ini terdengar lebih masuk akal untuk ponsel dengan layar yang dapat dilipat daripada flex (fleksibel) yang sempat disinyalir sebagai nama julukan untuk perangkat terbarunya itu.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah nantinya Samsung bakal benar-benar menamai ponsel layar fleksibelnya ini dengan nama Galaxy Fold. Sebab, meski bocoran dokumen ini sudah menjadi viral dan banyak dibicarakan para pecinta teknologi, namun tetap saja Samsung belum secara resmi mengkonfirmasinya.

Namun bisa dipastikan jika julukan nama smartphone fleksibelnya itu bakal segera diumumkan menjelang peluncuran resminya nanti. Dan kabar baiknya, perusahaan bakal mengumumkannya pada awal tahun 2019 nanti.

Sebelumnya, perusahaan memberi sedikit kisi-kisi tentang ponsel Galaxy Fold berikut cara kerja melalui sebuah acara yang digelar pada awal November lalu.

Rumor lain juga menyebut jika Samsung bakal membanderol harga tinggi untuk Galaxy Fold. Kendati demikian Samsung mengatakan akan memproduksi perangkat sedikitnya mencapai 1 juta unit untuk dipasarkan secara global.

So, menurut kalian bagaimana? Apakah tertarik ingin memiliki perangkat dengan teknologi layar fleksibel milik Samsung ini nantinya? Jangan lupa share informasi ini dan ikuti terus perkembangan beritanya disini.

Baca juga: Harbolnas, Xiaomi Diskon Smartphone Redmi 6 dan Redmi S2