in

App WhatsApp Versi Tablet Android Segera Rilis di Playstore

App WhatsApp Versi Tablet Android Segera Rilis di Playstore

WhatsApp menjadi aplikasi pesan instan Android paling populer di Play Store saat ini. Jumlah unduh dan penggunanya meningkat drastis dan terus bertambah setiap bulannya. Tentu ini menjadi alasan WhatsApp kembali memberi kabar gembira bagi para pengguna tablet Android. Dimana kali ini perusahaan benar-benar akan segera meluncurkan aplikasi resmi WhatsApp untuk pengguna tablet Android.

Menurut laporan yang beredar di media sosial baru-baru ini, WhatsApp tablet Android bahkan sudah bisa di download di Google Play Store. Tapi, aplikasi ini masih dalam tahap uji coba atau versi beta untuk pengguna terbatas.

App WhatsApp Tablet Android Masih Versi Beta

Karena masih dalam tahap versi beta, maka sudah barang tentu jika aplikasi ini masih punya banyak kekurangan dibanding versi smartphone.

Pasalnya, pengguna yang ingin mencoba aplikasi pesan instan ini harus menggunakan tablet yang memiliki slot SIM. Sedangkan tablet yang hanya memiliki fitur WiFi saja tidak dapat mencobanya. Mungkin karena WhatsApp membutuhkan konfirmasi lewat SMS sebagai salah satu syarat wajib untuk membuka akun.

Perlu diketahui juga bahwa aplikasi WhatsApp yang ada di ponsel tidak dapat digunakan untuk atau dijalankan secara bersamaan di tablet. Sehingga, bagi Anda yang memasang aplikasi ini di tablet, Anda akan diberi dua pilihan, yakni menggunakan akun baru atau memindahkan akun WhatsApp ponsel ke tablet.

Meski demikian, memiliki salah satu saja sudah cukup baik untuk tablet atau ponsel saja. Hal ini karena fitur WhatsApp memang cukup banyak membantu dalam kebutuhan mobilitas dan pekerjaan. Namun, melihat spesifikasi ponsel tentu akan lebih direkomendasikan jika aplikasi ini dipasang diponsel ketimbang di tablet.

Namun, itu kembali pada Anda. Karena ada sebagian orang yang memilih menggunakan tablet untuk membantu pekerjaan di kantor atau di sekolah. Jika demikian, tidak ada salahnya jika aplikasi pesan instan Adroid terbaik ini diinstal pada perangkat tersebut. Bagaimana menurut Anda?

Sumber: WAbetainfo

Baca juga: 100 Caption Keren untuk Status Instagram dan WhatsApp