2 Cara Download Video di Instagram, Mudah dan Cepat

Instagram atau IG adalah situs media sosial yang sangat populer. Kegunaannya saat ini tentu banyak sekali. Bagi kaum milenial, situs dan aplikasi ini juga bisa jadi mesin pencari uang loh. Sebagai situs terbaik, tentu Instagram selalu berusaha menjaga privasi para penggunanya, salah satunya terkait video dan foto yang diunggah agar tidak diunduh oleh pihak tertentu dengan mudah.

Tapi tenang saja, karena bagi kalian yang kesulitan mencari cara download video di Instagram untuk kepentingan tertentu, ternyata ada cara paling mudah yang bisa kalian tempuh.

Nah, cara ini berguna banget buat kalian para pelaku usaha seperti berjualan online dalam bentuk dropship atau menjual produk yang sama. Jadi kalian tidak perlu lagi repot-repot minta foto atau video yang nantinya bisa di upload ulang.

Cara Download Video di Instagram dengan Mudah

Dalam tutorial kali ini kalian bisa menggunakan dua cara untuk download video di Instagram, yakni menggunakan aplikasi dan cara kedua adalah tanpa aplikasi. Tapi tenang saja, kedua-duanya tetap mudah dan cepat. Yuk simak selengkapnya di list berikut.

Cara Download Video Instagram Menggunakan Aplikasi

Ternyata tidak cuma WhatsApp, di Play Store terdapat beberapa aplikasi untuk download video di Instagram. Dan salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan banyak pengguna adalah QuickSave dari DStudio.

Aplikasi ini tidak hanya bisa kalian gunakan untuk download video saja, tapi foto serta juga dapat digunakan untuk share dan repost postingan secara langsung di Instagram.

Yuk simak bagaimana langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Download aplikasi QuickSave DISINI

Setelah di download, jangan lupa langsung install aplikasinya ya.

1. Masuk ke Instagram dengan tombol yang ada di bagian pojok kiri atas

2 Cara Download Video di Instagram, Mudah dan Cepat
[email protected]
Loading...

2. Setelah berhasil login, cari video atau foto yang kalian ingin download

2 Cara Download Video di Instagram, Mudah dan Cepat
[email protected]

4. Klik tiga titik yang ada di pojok kanan atas postingan, lalu klik “Copy Link”. Video akan di-download secara otomatis.

2 Cara Download Video di Instagram, Mudah dan Cepat
[email protected]

2. Cara Download Video di IG Tanpa Aplikasi

Nah jika kalian tipe yang gak mau ribet karena mungkin memori ponsel sudah sesak dan tidak mungkin untuk ditambah aplikasi baru, kalian bisa menggunakan cara kedua untuk bisa mendapatkan video atau foto di Instagram dengan mudah.

Kalian bisa memanfaatkan layanan dari website terkemuka untuk download video di Instagram. Nah, salah satu situs yang bisa membantu kalian adalah DreDown. Gak cuma itu aja, situs ini juga dapat digunakan untuk men-download video dari YouTube, Facebook, Twitter, dan Twitch dan lain-lainnya. Berikut langkah-langkahnya:

1. Login ke akun Instagram kalian dan cari video yang ingin di-download.

2. Lalu klik tiga titik pada postingan tersebut dan pilih “Copy Link”

2 Cara Download Video di Instagram, Mudah dan Cepat
[email protected]

3. Masuk ke situs DreDown dan pilih Instagram

4. Paste link URL yang sebelumnya sudah kalian copy dan kilik tombol DreDown.

2 Cara Download Video di Instagram, Mudah dan Cepat5. Disini kalian juga bisa memilih kualitas video yang nantinya akan ter-download secara otomatis.

Penutup

Nah sobat setia Widiynews itulah dua cara download video dari Instagram yang menurut admin paling mudah dan pastinya kalian gunakan untuk berbagai kepentingan. Apalagi jika kalian berjualan produk secara online, cara ini wajib banget kalian simpan sehingga kalian bisa menggunakannya kapan saja saat ingin menawarkan produk kepada orang lain di Instagram.

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!