Cara Buka Situs yang Diblokir Lewat HP, 100% Work Tanpa Aplikasi!

Ada beberapa situs yang terpaksa harus diblokir oleh pemerintah dan pihak provider karena dianggap melanggar peraturan yang telah ditentukan dan diduga berbahaya bagi pengunjung situs yang diblokir tersebut. 

Meski tak lagi dapat diakses, bukan berarti tak ada cara mudah yang bisa digunakan untuk membuka kembali situs yang diblokir tersebut. 

Ada banyak trik dan tips paling gampang dan sudah terbukti 100% work yang telah diajarkan oleh beberapa situs untuk bisa mengakses situs yang terpaksa diblokir tersebut salah satunya menggunakan hp smartphone Android kesayangan Anda.

Cara Buka Situs yang Diblokir Lewat HP Tanpa Aplikasi

Mungkin ada salah satu situs kesayangan kalian yang sampai saat ini tidak dapat dibuka melalui hp Android dan tenang saja karena pada kesempatan kali ini Widi bakal berbagi tip cara mudah buka situs yang diblokir lewat hp Android tanpa aplikasi tambahan, dan kabar gembiranya cara ini sudah terbukti 100% work.

Cara Buka Situs yang Diblokir Lewat HP Tanpa Aplikasi
proxysite.com

Tapi jangan gunakan cara ini untuk membuka situs yang tidak benar ya guys. Yuk langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Untuk membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi kalian bisa mengikut langkah-langkah singkat dibawah ini:

Loading...

  1. Silahkan masuk ke situs www.proxysite.com
  2. Jika sudah berhasil masuk dihalaman situs tersebut, silahkan masukkan link URL situs yang ingin dibuka menggunakan hp smartphone kalian.
  3. Pilih juga Server yang ingin digunakan
  4. Kemudian klik tombol GO

Nah itulah cara mudah untuk mengakses situs yang tidak dapat dibuka karena diblokir tanpa menggunakan aplikasi tambahan di hp Android.

Cara ini telah banyak digunakan dan dikabarkan terbukti berhasil oleh beberapa pengguna internet. Namun, jika tips ini tetap tidak dapat digunakan, maka mau tidak mau kalian harus menggunakan aplikasi tambahan di Android.

Beberapa aplikasi yang saat ini banyak digunakan untuk mengakses situs yang diblokir diantaranya:

  • Aplikasi Hotspot Shield VPN & Proxy
  • Aplikasi Unlimited Free VPN betternet
  • Aplikasi Hideman VPN
  • Aplikasi SurfEasy VPN for Android
  • Aplikasi FinchVPN
  • Aplikasi Hola Free VPN
  • Aplikasi Psiphon
  • Aplikasi Spotflux
  • Aplikasi Turbo VPN Unlimited Free VPN
  • Aplikasi SuperVPN Free VPN Client
  • Aplikasi VPN Master
  • Aplikasi Opera Free VPN

Silahkan cari salah satu aplikasi diatas di Google Play Store dan jangan lupa untuk instal aplikasi tersebut seperti cara biasanya.

Setelah terinstal, kalian bisa mengikuti langkah dan petunjuk yang disediakan untuk membantu keinginan kalian, yakni membuka situs yang diblokir dan tidak dapat diakses lewat hp Android.

Nah itulah cara yang dapat Widi bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga cara ini dapat membantu kalian yang sedang ingin mengakses situs yang diblokir. Namun kami sarankan untuk tidak menggunakan cara ini untuk membuka situs yang tidak benar.

Baca juga: Cara Download Video dan Foto di Instagram

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!