Cara Download Video Live Instagram Lewat HP Android

Cara Download Video Live Instagram via HP Android yang Mudah. Sebagai situs media sosial terbaik, Instagram berusaha keras menjaga privasi dan kebijakan untuk para penggunanya agar tidak dicuri atau disalah gunakan oleh pihak tertentu. Salah satunya dimana kalian tidak akan menemukan tombol download untuk foto maupun video yang di unggah oleh para penggunya Instagram.

Meski tak disediakan, bukan berarti foto dan video yang diunggah tidak dapat di download. Saat ini, ada banyak cara yang sudah bisa digunakan untuk meng-unduh foto dan video Instagram. 

Sebelumnya, Widi sudah berbagi cara download video Instagram via aplikasi maupun tanpa aplikasi dan 100% work untuk Android. Simak caranya DISINI.

Cara Download Video Live Instagram HP Android

Hampir sama seperti cara download video dan foto, video live Instagram juga bisa di unduh baik menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Dengan catatan, sebelum meng-unduh, akun pemilik foto maupun video harus di follow terlebih dahulu.

Tutorial ini pastinya sangat membantu buat kalian yang menggunakan Instagram sebagai sarana mempromosikan produk dan jasa di sosial media, salah satunya sebagai reseller atau sebagai kontributor

Download Video Live Instagram via Aplikasi HP Android Paling Gampang

Punya hp smartphone, kita juga harus jadi pengguna yang smart, salah satunya dengan memanfaatkan smartphone sebagai alat mempermudah aktivitas dan pekerjaan kita. 

Download Video Live Instagram via Aplikasi HP Android Paling Gampang
StorySaver+ [email protected] Google Play Store

Terutama bagi Anda yang berperan sebagai UKM atau pengusaha. Media sosial seperti Instagram dan lain sebagainya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan omset penjualan kalian. 

Hanya berbekal hp Android, kini kalian bisa dengan mudah men-download video live dari akun orang lain tanpa perlu merekamnya dengan aplikasi tambahan. Menariknya, kualitas video yang di-download juga bisa berkualitas HD dan suara yang bagus. Silahkan simak langkah-langkah dibawah ini : 

  • Buka Google Play Store dan cari aplikasi StorySaver+ for Instagram atau silahkan buka link URL aplikasinya DISINI
  • Jangan lupa langsung install aplikasinya di hp smartphone kesayangan kalian jika agar download video live Instagram dapat berjalan dengan mudah dan lancar jaya.
  • Buka aplikasi StorySaver+. Untuk pertama kalinya, kalian akan diminta login ke akun Instagram yang kalian gunakan. Caranya cukup mudah, silahkan isi username, dan pasword akun Instagram yang kalian pakai.
  • Konfirmasi juga akun Instagram yang akan kalian gunakan dengan kode keamanan yang dikirm ke nomor ponsel yang tertaut dengan akun kalian.
  • Langkah selanjutnya, dan setelah proses konfirmasi dilakukan maka kalian akan masuk ke halaman beranda antarmuka StorySaver+. Disini, kalian bisa melihat akun yang sudah kalian follow yang sedang live pada bagian Live. Untuk men-donwload videonya, kalian tinggal menuju bagian Replay.
  • Selanjutnya, pilih salah satu Replay, kemudian klik tap ikon Download yang ada di pojok kanan bawah. Setelah di klik, maka aplikasi StorySaver+ akan memulai proses unduhan.
  • Untuk melihat hasil unduhan aplikasi tersebut, kalian bisa langsung membuka menu Gallery atau tempat biasanya dimana kalian menyimpan koleksi video.

Penutup

Sekali lagi, cara ini saya sarankan untuk tidak digunakan untuk kepentingan yang tidak baik. Silahkan gunakan cara download video live Instagram untuk hal yang membangun, seperti berjualan produk atau menawarkan jasa dan tentunya agar masa depan di tahun baru 2019 menjadi lebih baik.

Itulah tips yang dapat Widi bagikan pada kesempatan kali ini. Nantikan tips seputar smartphone dan aplikasi Android lainnya di Widiynews.

Kalian juga bisa melihat artikel terbaru dari Widiyanti selengkapnya DISINI. Serta kalian juga bisa bergabung menjadi content writer kami DISINI.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!