Cara Buka Password WiFi Tetangga Lewat HP Android Tanpa Root, Aman!

Kuoata abis pas lagi seru-serunya main game atau lagi nonton film online ini adalah pengalaman pahit yang gak bakal pingin kamu alamin kan? Nah, untuk mengatasi masalah ini, pastinya kalian sering cari-cari jaringan WiFi tetangga, warkop, atau mall biar kecepatan internet makin kenceng dan bisa internetan gratis.

Tapi sayangnya, gak semua jaringan WiFi itu terbuka, ada yang memang sengaja dan kebanyakan saat ini di password. Alhasil, smartphone gak bisa connect begitu aja kalau belum masukin password-nya dulu.

Karena itulah kalian perlu cara membobol password WiFi lewat smartphone Android dan pastinya aman karena tanpa harus di root dulu.

Dan ternyata cara mudah ini ada dan bisa kalian pelajari melalui artikel kali ini. Yuk simak tutorial buka (bobol) password WiFi yang dikunci selengkapnya dibawah ini.

Cara Bobol Password WiFi Tetangga via HP Android Tanpa ROOT

Karena tutorial yang Widi bagikan tanpa harus melakukan Root smartphone, maka sudah pasti diperlukan aplikasi yang bisa mendukung agar password WiFi yang kalian ingin gunakan bisa terbuka. 

Ya, bukan smart namanya kalau tidak memanfaatkan smartphone dengan baik dan bisa menunjang aktivitas kita sehari-hari. 

Aplikasi Android untuk Buka Password WiFi Tetangga

Di Google Play Store ada banyak sekali aplikasi Android yang diklaim dapat membuka WiFi yang di kunci dengan mudah. Nah, dua diantaranya bakal kita bahas satu persatu.

Langsung saja yuk simak tutorial hack atau bobol password WiFi menggunakan aplikasi Android tanpa harus root smartphone dibawah ini.

Cara Hack Menggunakan Aplikasi Android WiFi Maps Password

Sebelum berbicara masalah hack atau bobol password, mungkin ada salah satu diantara kalian yang masih bingung mencari WiFi terdekat supaya koneksi internet kalian semakin cepat dan stabil. 

1. Aplikasi WiFi Map

  • Langkah pertama silahkan install aplikasi WiFi Map buka link downloadnya DISINI
  • Setelah berhasil diinstall kalian akan diberitahukan apa saja yang bisa dilakukan oleh aplikasi hack WiFi satu ini. Salah satunya kalian akan diberitahukan jaringan WiFi yang telah tersedia di dekat area kalian.
  • Aktifkan GPS smartphone kalian. Kalau GPS sudah aktif lewati langkah pengaturan ini, atau silahkan perhatikan gambar dibawah ini:
Cara Buka Password WiFi  Tetangga Lewat HP Android Tanpa Root
  • Setelah mengikuti langkah diatas, maka kalian akan diberitahu jaringan WiFi mana saja yang tersedia didekat lokasi kalian saat ini. Silahkan pilih salah satu WiFi yang kalian ingin buka kuncinya.
  • Begitu WiFi tersebut diklik, jika WiFinya di Password maka akan muncul Unlock WiFi. Lanjut klik saja maka akan muncul password-nya.
Cara Buka Password WiFi Tetangga Lewat HP Android Tanpa Root

Kalian akan melihat beberapa password yang bisa kalian coba untuk membuka jaringan WiFi yang di kunci. 

Sedikit perlu diketahui bahwa aplikasi Android hack satu ini menggunakan sistem sharing password, sehingga mungkin ada beberapa password yang kurang update dan tidak bisa digunakan.

Tapi, lumayan juga kan aplikasi ini untuk dicoba. Meskipun harus beberapa kali dan berulang-ulang mencoba menggunakan password yang disediakan untuk membuka kunci WiFi yang kalian ingin gunakan.

2. Aplikasi WiFi Warden

Jika menurut kalian langkah diatas kurang ampuh dan tidak bisa digunakan, kalian bisa menggunakan cara kedua yakni menggunakan aplikasi WiFi Warden untuk membuka password WiFi.

Ikuti langkah demi langkahnya dibawah ini:

  • Donwload dan install aplikasi WiFi Warden DISINI
  • Buka aplikasi tersebut, cari dan pilih jaringan WiFi yang terdapat tanda WPS. Sebab, jika tidak terdapat tanda WPS, maka kalian tidak dapat membobol WiFi tersebut.
  • Silahkan pilih salah satu, lalu tekan tombol Connect dan tunggu sebentar.
  • Pilih Connect Using WPS.
  • Kemudian silahkan pilih Calculate Pin
  • Pilih Try All Pin agar aplikasi secara otomatis mencarikan password yang pas untuk digunakan.

Jika jaringan WiFi yang pertama tidak dapat dibobol, silahkan cari jaringan WiFi lainnya dan gunakan cara yang sama seperti diatas. Lakukan hingga kalian bisa terhubung dengan jaringan WiFi yang terdapat tanda WPS.

Penutup

Demikian cara buka password WiFi yang dapat Widi bagikan pada kesempatan kali ini. Simak juga artikel sebelumnya “Cara Buka Situs yang Diblokir via HP Android” yang pastinya tidak kalah seru dan terbukti 100% WORK.

Akhir kata, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!