Terlalu Sering Lihat Foto Makanan di Medsos, Awas Bisa Bikin Gemuk!

Di media sosial, kalian bisa menemukan beragam foto makanan yang enak dan lezat. Tak heran sebenarnya, sebab medsos merupakan ajang berbagi, sehingga apa saja kejadian & peristiwa, suasana hati, makanan, tempat liburan dan wisata, bahkan apapun yang bisa di unggah maka mungkin akan diunggah oleh para netizen. Maka tak heran, jika medsos juga sebenarnya sebagai tempat untuk ajang “PAMER”.

Terkait postingan di media sosial, bagi kalian yang tetap ingin menjaga berat badan dan pola makan, sebaiknya hati-hati dengan postingan para netizen di media sosial.

Pasalnya, melihat foto makanan saja seseorang bisa gemuk loh? Loh, bagaimana bisa? Apakah ini mitos atau benar-benar bisa terjadi?

Bagaimana Bisa Melihat Foto Makanan Bisa Bikin Gemuk?

Hidup di jaman yang serba medsos, seperti sudah tak heran jika para netizen semakin berlomba-lomba mengunggah foto terbaik di media sosial, salah satunya foto makanan yang terlihat bagus.

Cuma Gegara Lihat Foto Makanan, Awas Bisa Bikin Gemuk!
Melihat foto makanan bisa bikin gemuk via digitalfx.tv
Loading...

Melihat foto makanan yang nikmat dan beranekaragam memang sangat menggiurkan dan juga bisa bikin gemuk.

Seperti dilansir dari Vemale.com, pernyataan mengejutkan ini diungkapkan oleh peniliti asal Oxford University. Menurut hasil penelitian tersebut, melihat makanan yang cantik, manis dan menggoda selera adalah “sinyal terkuat” yang dikirim oleh mata ke otak.

Seperti kita ketahui, mata adalah salah satu indera paling penting. Jika kalian sedang menjaga pola makan atau diet, tapi jika pandangan kalian terus menerus melihat foto makanan yang menggoda maka ini dapat memicu otak untuk mencari makanan.

Nah, inilah yang akan membuat kalian gagal dalam mengikuti program diet dan berat badanpun akan terus naik, dan tidak heran jika bisa bertambah gemuk.

Nah jika kalian tidak ingin gemuk dan diet gagal, maka sebaiknya sebisa mungkin untuk menghindari melihat foto-foto makanan dan minuman yang diunggah orang lain di media sosial. Bagaimana menurut kalian?

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!