in

Jenguk Ustadz Arifin Ilham, Ustadz Yusuf Mansur Nangis Saat Melihat Kondisinya dan Berdoa Seperti Ini!

Ustadz Yusuf Mansur Menangis Saat Melihat Kondisi Ustadz Arifin Ilham di Rumah Sakit

Ustadz Yusuf Mansur Menangis Saat Melihat Kondisi Ustadz Arifin Ilham di Rumah Sakit
Ustadz Yusuf Mansur Menangis Saat Melihat Kondisi Ustadz Arifin Ilham di Rumah Sakit via detik.com

Nama Ustadz Yusuf Mansur dan Ustadz Arifin Ilham sudah tidak asing lagi di pendengaran kita. Keduanya adalah ulama Tanah Air yang kerap kali memberi kajian di berbagai acara, terutama tayangan yang diadakan secara live di televisi swasta. Sosok kedua ulama Tanah Air juga banyak diidolakan oleh masyarakat karena dakwahnya yang sangat menyentuh hati.

Baru-baru, media online ramai memperbicangkan kondisi Ustadz Arizin yang kabarnya tengah menjalani perawatan karena kondisinya yang kritis akibat sakit kanker yang dideritanya. Ustadz Mansur juga membagikan bagaimana kondisi sebenarnya sahabatnya itu di media sosial baru-baru ini.

Kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham Menurut Keterangan Ustadz Yusuf Mansur

Sebagai sahabat yang berjuang di jalan yang sama, Ustadz Yusuf Mansur baru-baru ini berkujung ke rumah sakit untuk menengok sekaligus mengetahui bagaimana kondisi Ustadz Arifin Ilham. Saat datang, dia mengatakan bahwa Ustadz Arifin Ilham masih dapat bercanda.

“Alhamdulillah, tadi saya sekitar abis dzuhur diperkenankan masuk ke kamar ustad Arifin Ilham dan langsung saya pegang tangannya dan beliau langusng balas pegang sangat kencang. Sangat kuat. Tanda beliau tidak lemah,” ujar Ustadz Yusuf Mansur dihubungi pada Selasa (8/1) seperti dilansir dari jawapos.com.

Ustadz Yusuf Mansur Didoakan Oleh Ustad Arifin Ilham

Saat datang menjenguk sahabatnya itu, kedua ulama ini tak lupa saling mendoakan satu sama lain layaknya tidak ada peristiwa apapun dari yang membentengi keduanya, meskipun kenyataannya Ustadz Arifin harus mendapat perawatan karena sakit.

Dalam pertemuan tersebut, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan didoakan oleh Ustadz Arifin yang tengah sakit. Padahal, niat kedatangannya adalah untuk menjenguk dan mendoakan kesembuhan sahabatnya itu.

“Ustad Arifin ikut baca apa yang saya baca bahkan mendoakan saya. Dia elus-elus muka saya, wajah saya. Dan dengan izin Allah kemudian beliau juga masih ngajak bercanda,” sambungnya.

Ustad Yusuf Mansur Optimis Sahabatnya Akan Pulih Lebih Cepat

Dalam kesempatan yang sama, Ustad Yusuf Mansur melihat kondisi kesehatan sahabatnya itu akan pulih dengan cepat. Menurutnya, kondisi Ustadz Arifin saat ini sudah mulai berangsur membaik. “Itu Insya Allah lah tanda panjang umur dan ada harapan sangat sehat. Insya Allah,” lanjutnya lagi.

Ia berharap, teman dekatnya itu dapat segera sehat seperti sedia kala agar dapat kembali berdakwah di manapun seperti sebelumnya.  “Insya Allah doanya semua Ustad Muhammad Arifin Ilham akan sehat terus, panjang umur dan masih bisa berdakwah nemenin kita-kita di tanah air dan mancanegara,” doa Ustad Yusuf Mansur.