Viral Prostitusi Vanessa Angel, Kimberly Rider: Tarifnya Murah Amat!

Kasus prostitusi yang menyeret artis Vanessa Angel dan seorang model dewasa Avriellia Shaqqila tengah viral di media sosial. Tak hanya Vanessa, ditahun sebelumnya sempat viral nama-nama artis Indonesia yang ikut terseret dalam kasus prostitusi artis online, salah satunya Shinta Bachir.

Serupa tapi tak sama, Vanessa dan Shinta sempat menjadi bulan-bulanan netizen, apalagi keduanya memang suka mengunggah foto-foto hot di media sosial. Terlebih, baru-baru ini sempat viral foto bugil Vanessa setelah ramai berita dirinya terciduk polisi saat akan melayani pelanggannya.

Seperti diketahui, Vanessa ditangkap saat akan ngamar di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu 5 Januari 2019 lalu. Menurut informasi dari Polda Jawa Timur, muncikari yang mengenalkan Vanessa dengan pelanggannya itu memang tarif Rp 80 juta.

Kimberly Rider Sebut Harga Diri Vanessa Angel Sangat Murah

Menanggapi kasus prostitusi yang menyeret Vanessa Angel, artis cantik Kimberly Ryder pun ikut berkomentar. Ia menyindir Vanessa terkait tarif yang dipasang untuk bisa kencan dengan dirinya yang kabarnya hanya bertarif Rp 80 juta.

Viral Prostitusi Vanessa Angel, Kimberly Rider: Tarifnya Murah Amat!
Kimberly Rider Sebut Harga Diri Vanessa Angel Sangat Murah via kompas.com

“Menurut aku kurang (mahal) ya. Maksudnya lo jual harga diri lo segitu doang kurang (mahal) sih. Orang-orang yang mau beli itu ya udah kebanyakan duit aja,” ujarnya saat diminta berkomentar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa 8 Januari 2019.

Kimberly mengatakan, Rp 80 juta sebagai biaya prostitusi adalah harga yang sangat murah. Murah dalam arti harga diri sang pelaku prostitusi harusnya bisa lebih mahal dari Rp 80 juta rupiah.

“Hmm, menurut aku kurang ya. Maksudnya ya mikirin aja sendiri lo jual harga diri lo dengan seharga gitu doang, kurang sih dan orang-orang yang mau bayar itu yaudah kebanyakan duit aja. Udah gitu aja sih,” tutupnya.

Kimberly Ryder Suka Pilih-Pilih Teman dan Melakukan Hal Positif

Kimberly Ryder mengaku selama ini sering pilih-pilih teman. Kim, sapaan Kimberly Ryder mengaku tak masalah jika berteman dengan siapapun, asal tak ikut meniru kelakuan negatif teman tersebut.

Viral Prostitusi Vanessa Angel, Kimberly Rider: Tarifnya Murah Amat!
Vanessa Angel.

“Aku sih mikirnya yaudah kita sebagai selebriti, orang-orang juga kenal sama kita, kita ngelakuin hal-hal yang positif aja lah dan kalau kita lihat selebriti yang ngelakuin hal-hal yang negatif udah kita punya pendirian sendiri aja, jangan diikutin,” tambahnya.

“Iya sih. Kita temenan bisa aja sama semua orang ya cuma kalau ada yang sesuatu negatif sama ini orang terserah masih mau temenan apa nggak, cuma jangan diikutin aja,” tutupnya.

Tidak Pernah Mendengar Bisnis Haram Tersebut di Sekelilingnya

Kim mengaku jika ada satu atau dua selebriti Tanah Air yang terlibat kasus prostitusi online bukan berarti semua selebriti melakukan hal yang sama. Selama terjun di industri hiburan, ia mengaku tidak pernah mendengar tentang bisnis haram tersebut di sekelilingnya.

“Ya sudah sebagai selebriti orang-orang kenal sama kita, kita lakuin hal yang positif-positif aja lah. Kalau lihat yang negatif punya pendirian saja jangan diikuti,” katanya.

“Nggak juga sih. Itu bisa dibilang seperti rasis, kayak kelakuan satu orang di satu grup ini bukan mencerminkan satu grup ini,” lanjutnya.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!