in

Apes, Niat Ingin Bantu, Manajer Vanessa Angel Malah Ditipu Uang Puluhan Juta!

Apes, Niat Ingin Membantu, Manajer Vanessa Angel Ditipu Uang Puluhan Juta!
Apes, Niat Ingin Membantu, Manajer Vanessa Angel Ditipu Uang Puluhan Juta!

Setelah terciduk polisi di salah satu hotel di Surabaya, artis peran Vanessa Angel menjadi pembicaraan banyak netizen di media sosial. Seperti baru-baru ini, netizen ramai-ramai menyindir Vanessa terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya. Meskipun, ia mengaku terlibat dan justru mengaku telah dijebak.

Tak hanya Vanessa yang mengalami apes dalam kasus ini. Lidya, sang manajer aktris FTV yang juga turut mendampingi Vanessa dalam menghadapi kasus tersebut justru mengalami hal yang tidak menyenangkan baru-baru ini. Ada oknum yang secara sengaja memanfaatkan kasus Vanessa untuk memeras dirinya.

Manajar Vanessa Angel Ditipu Hingga Puluhan Juta

Dilansir dari laman merdeka.com, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung Mangera mengatakan, Lidya telah ditipu oleh seseorang yang mengaku sebagai seorang polisi dan meminta uang Rp 20 juta. Polisi gadungan tersebut mengaku pejabat di Polda Jawa Timur serta berjanji akan menyetop kasus Vanessa.

Apes, Niat Ingin Membantu, Manajer Vanessa Angel Ditipu Uang Puluhan Juta!
Manajar Vanessa Angel Ditipu Hingga Puluhan Juta

Namun, setelah menyetor uang dengan jumlah yang diminta, Lidya justru heran dengan kasus Vanessa yang tetap diproses. Lidya pun langsung mempertanyakan ke pihak Polda. Dan dari sinilah akhirnya terungkap bahwa polisi yang meminta uang kepada dirinya adalah polisi gadungan yang sengaja ingin memeras dirinya.

Lidya Sempat Bertemu Polisi Gadungan yang Menipu Dirinya

Frans mengatakan, Lidya sempat bertemu dengan sang oknum untuk meyakinkan aksinya. Setelah itu baru Lidya transfer uang sebesar Rp 20 juta ke rekening yang ditunjuk.

Viral Prostitusi Vanessa Angel, Kimberly Rider: Tarifnya Murah Amat!
Vanessa Angel.

Berniat ingin mempertanyakan kasus Vanessa yang tetap berlanjut, Lidya pun mendatangi Polda Jawa Timur untuk menemui oknum tersebut. Namun, ketika dipertemukan dengan pejabat yang disebutkan, Lidya mengaku berbeda dengan orang yang sebelumnya bertemu dengan dirinya.

“Ternyata saat dipertemukan, ia (Lidya) mengaku bukan orang tersebut (yang bertemu dengannya),” ujar Frans.

Sadar Telah Menjadi Korban Penipuan, Lidya Lapor Polisi

Menyadari bahwa dirinya telah menjadi korban penipuan, Lidya pun langsung membuat laporan ke polisi. Saat ini, kasus penipuan yang dilakukan oleh polisi gadungan tersebut tengah ditangani oleh Polda Jawa Timur yang juga mengurus kasus prostitusi online yang telah melibatkan Vanessa Angel dan model dewasa Avriellia Shaqqila.

“Sudah membuat laporan tadi. Makanya, pada semua masyarakat, kita minta hati-hati,” ujar Frans.

Baca Juga: Jenguk Ustad Arifin Ilham, Ustad Yusuf Mansur Nangis Saat Melihat Kondisinya dan Berdoa Seperti Ini!