Samsung Galaxy S10 Generasi Mendatang Dibekali Internal 1TB dan 4 Kamera?

Bukan Samsung namanya jika tak menghadirkan smartphone dengan teknologi canggih. Pabrikan asal Korea Selatan ini memang cukup pintar menarik konsumen melalui ponsel pintarnya. Baru-baru ini, Samsung secara resmi meluncurkan smartphone Galaxy M20 dan M10 untuk bersaing melawan Xiaomi. Sama halnya dengan Xiaomi, ponsel M10 dan M20 juga diluncurkan di India.

Tak cukup sampai disitu, vendor yang mengusung kode nama Galay pada semua ponselnya itu juga baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone dengan dukungan internal raksasa, yakni hingga 1TB (Satu Terabyte).

Seperti dilaporkan CNET, Samsung baru saja mengumumkan jika mereka sudah mulai memproduksi Universal Flash Storage (eUFS) untuk smartphone generasi mendatang mereka.

Samsung optimis, dengan kehadiran penyimpanan yang super besar tersebut, mereka dapat memberikan pengalaman terbaik melalui smartphone yang mereka hadirkan. Samsung mengatakan, melalui penyimpanan internal 1TB pada ponsel Samsung, konsumen dapat menyimpan 260 video berdurasi 10 menit pada resolusi 4K serta kecepatan transfer data yang lebih cepat, hingga 10 kali lipat kecepatan kartu microSD.

Loading...

Tak hanya Samsung, pabrikan lain seperti Xiaomi, Vivo, dan Oppo juga terus berusaha menemukan keunggulan di pasar yang semakin ramai. Masing-masing vendor belakangan lebih getol meluncurkan smartphone dengan dukungan teknologi yang mereka klaim bisa bersaing.

Sebelumnya, Samsung mengklaim bahwa mereka tengah mempersiapkan kamera ponsel yang lebih baik serta daya tahan baterai yang lebih mumpuni. Namun, karena meningkatnya teknologi kamera dan konten yang dihasilkan, para konsumen juga berharap memiliki ponsel dengan penyimpanan yang luas. Maka tak heran jika Samsung kemudian sibuk mempersiapkan smartphone generasi berikutnya yang mendukung teknologi tersebut.

Menurut rumor yang beredar, ponsel yang beruntung tersebut adalah Samsung Galaxy S10 generasi terbaru. Smartphone Galaxy S10 nantinya bakal dibekali penyimpanan 1TB serta empat buah kamera yang lebih canggih. Samsung juga juga mengklaim pihaknya akan memperluas fasilitas produksinya pada paruh pertama 2019. So bagaimana menurut kalian?

Temukan berita atau informasi terbaru seputar Samsung dan smartphone lainnya atau tulisan terbaru dari Alvianastasya

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!