Artis FTV Saphira Indah Meninggal dalam Kondisi Hamil 6 Bulan, Suami Terduduk Lemas Saat Pemakanan

Jakarta – Kabar duka satang dari dunia hiburan Tanah Air. Pemain film sekaligus pesinetron Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu malam, 30 Januari 2019, dalam usia 32 tahun.

Meninggalnya Saphira Indah menjadi luka yang mendalam bagi keluarga. Semua pun merasakan kesedihan. Terlebih lagi sang suami Rico Hidros Daeng.

Seperti yang diketahui jika Saphira Indah meninggal karena sakit. Ya, ada masalah dalam pernafasannya. Yang lebih merasa kehilangan lagi, Saphira Indah meninggal dalam keadaan hamil.

Artis FTV Saphira Indah Meninggal dalam Kondisi Hamil 6 Bulan, Suami Terduduk Lemas Saat Pemakanan
Foto: KAPANLAGI

“Sebenarnya nggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (nafas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernafasan di paru paru. Jadi nggak ada keluhan sakit yang gimana. Nggak ada. Karena tiap bulan kan rajin kontrol, check up. Makanan di jaga, semua di jaga. Tapi tiba tiba ya ajal kan modelnya beda beda. Kadang kadang orang lagi duduk ya meninggal lah. Ya begitulah. Kan kita nggak bisa prediksi,” ungkap Rico Hidros Daeng alias Ai saat ditemui di rumah duka, di Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Loading...

Usai disalatkan di masjid dekat rumah duka, jenazah Saphira Indah langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2018).

Tiba di TPU, shalawat pun dilantunkan shalawat oleh para pelayat. Bersamaan dengan jenazah Saphira Indah yang langsung dibawa ke tempat peristirahatan terakhir. Sang suami turun langsung ke liang lahat untuk mengazankan istri tercinta.

Selesai dikuburkan, para pelayat membacakan doa bersama. Rico Hidros Daeng yang duduk lemas di samping pusara terlihat begitu sedih ditinggal istri tercinta.

“Yang kuat Ai (sapaan Rico) yang kuat, kalau ga bisa terusin azan diterusin sama yang lain,” kata salah satu kerabat di TPU Budi Dharma.

Sumber: KAPANLAGI

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!