Della Perez, Adik Mendiang “Julia Perez” Siap Penuhi Panggilan Polda Jatim Terkait Kasus Prostitusi Online

Beberapa wanita cantik dan seksi dari kalangan selebriti dikabarkan telah terlibat kasus prostitusi online yang sebelumnya menjerat artis seksi Vanessa Angel. Usai VA (Vanessa Angel), kini beredar nama adik kandung mendiang Julia Perez, Della Perez.

Dilansir dari laman tabloidbintang.com, nama Della kini tengah jadi perbincangan hangat para warganet. Dimana sebelumnya sempat beredar dan menjadi viral surat pemanggilan dirinya dari Polda Jawa Timur di media sosial.

Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang pun telah membenarkan terkait surat panggilan tersebut. Menurut sang pengacara, Della bahkan telah siap memenuhi panggilan tersebut pada 7 Februari 2019 mendatang.

“Della akan Hadir, jadi panggilannya itu tanggal 7 hari Kamis. Tapi karena tanggal 7 ada kegiatan lain kita akan datang lebih awal hari rabunya tanggal 6,” ujar Minola Sebayang lewat sambungan telepon, Selasa (4/2) dilansir dari tabloidbintang.com.

Terkait kasus prostitusi online tersebut, Minola mengaku belum dapat berbicara banyak, terlebih terkait langkah hukum yang akan diambil. Ia ingin melihat sejauh mana kliennya itu dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

Loading...

“Kita liat nanti sejauh apa nama kita digunakan, dilibatkan, motivasi dan tujuannya apa, kalau itu merugikan dan mencemarkan nama baik akan kita pertimbangan lah,” pungkas Minola.

Della Perez, Adik Mending "Julia Perez" Siap Penuhi Panggilan Polda Jatim Terkait Kasus Prostitusi OnlineSeperti diketahui sebelumnya, surat panggilan Polda Jawa Timur terhadap Della Perez itu sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah Minggu, 3 Februari 2019. Surat tersebut terdaftar di Polda Jatim  dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditereskrimsus. Sontak saja, banyak warganet yang tidak menyangka jika ternyata adik kandung mendiang Julia Perez tersebut ikut terseret.

Tak hanya para fans Julia Perez dan warganet, keluarga Della sempat mengalami shock mendengar kabar tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Della mengaku terkejut dan malu karena dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi tersebut.

“Kaget, sedih, malu, karena menurut ceritanya ke saya tidak terlibat ya. Cuma ada orang di jaringan muncikari mungkin berteman dengan Della, komunikasi, dan ada itu jadi penyidik minta penjelasan, ya sudah jelasin saja,” kata Minola, Senin (4/2).

Keluarga juga terkejut mendapati putrinya mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur. Mereka sangat tidak percaya jika Della terlibat kasus itu. “Kaget dan shock ya dan nggak percaya Dela terlibat dengan masalah seperti ini,” imbuhnya.

Meski begitu, Della Perez siap memenuhi panggilan polisi yang dijadwalkan pada 7 Februari 2019. “Saya akan menemani dan mendampingi,” pungkas Minola.

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More