Setelah Note 7, Redmi Garap Flagship Baru Ditenagai Snapdragon 855

Peluncuran Redmi Note 7 terbilang cukup sukses mengingat ponsel ini adalah ponsel pertama yang dirilis oleh Redmi sebagai sub-brand Xiaomi. Kesuksesan Redmi Note 7 tentu tidak lepas dari harga dan spesifikasi yang dimilikinya. Bagaimana tidak, ponsel ini dilengkapi beragam teknologi ciamik yang menarik seperti kamera 48 megapiksel layar lebar 6,3 inci, notch waterdrop serta performa yang tangguh tapi cuma dibanderol harga Rp 2 jutaan.

Xiaomi rupanya tidak hanya menjadikan Redmi sebagai sub-brand yang fokus membuat ponsel murah dan menyasar kelas menengah dengan spek mumpuni. Kabarnya terbaru, Redmi juga banyak menggarap ponsel jenis flagship.

Kabar ini beredar pertama kali sejak beredar foto unggahan CEO Redmi Lu Weibing di akun Weibo. Melalui postingannya, ia menunggah foto bersama tim Redmi di pusat riset dan pengembangan Xiaomi di Shenzhen, China.

Setelah Note 7, Redmi Garap Flagship Baru Ditenagai Snapdragon 855Menurut Lu Weibing, pertemuannya bersama tim riset Redmi tersebut membahas masa depan Redmi dan ponsel yang nantinya bakal mereka rilis. Dan salah satu yang dipastikan adalah bakal digarapnya ponsel jenis flagship yang ditenagai Snapdragon 855. Seperti diketahui, prosesor jenis ini ditujukan ponsel untuk flagship.

Hanya saja, belum diketahui nama jenis ponsel baru ini. Namun yang pastinya bukan Redmi Pro seperti yang ramai dibicarakan banyak analis meskipun spek ponsel ini cukup tinggi, namun perlu diketahui ponsel ini hanya ditenagai dengan Snapdragon 675.

Namun, seperti diketahui, Redmi tentu bakal memulai tradisi barunya nanti jika benar ponsel flagship ini nantinya dirilis, yakni dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, terutama kelas menengah yang membutuhkan spek tangguh tapi dengan harga terjangkau.

Menurut informasi yang beredar, flagship Redmi ini nantinya bakal dilepas dengan harga USD 370 atau sekitar Rp 5 jutaan. Sayangnya, belum ada kabar detail mengenai spesifikasi dan kapan flagship ini dirilis. Bagaimana menurut kalian?

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!