Prabowo Subianto Besuk Ahmad Dhani di Cipinang

Sejumlah tokoh elite politik dan artis senior membesuk musisi Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Seperti diketahui, ayah Al Ghazali dan Dul Jaelani itu divonis kurungan 1,6 tahun karena kicauannya di media sosial yang dianggap mengandung ujaran kebencian.

BACA JUGA: Della Perez, Adik Mendiang “Julia Perez” Siap Penuhi Panggilan Polda Jatim Terkait Kasus Prostitusi Online

Calon Presiden Prabowo Subianto juga dijadwalkan bakal membesuk Ahmad Dhani yang merupakan salah satu tim pememangannya. Informasi ini juga dibenarkan oleh pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis.

Ali Lubis mengatakan, “Kalau pekan ini masih di Rutan, Pak Prabowo menyatakan akan membesuk Ahmad Dhani di Cipinang,” ujarnya usai membesuk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Selasa, 4 Februari 2019.

Loading...

Ia mengatakan, kliennya itu telah mendapat panggilan untuk menjalani persidangan di Jawa Timur, Kamis 7 Februari 2019. Saat ini, tim penasihat hukum Dhani sedang menunggu keputusan dari Pengadilan Tinggi DKI Jakarta terkait ditahan atau tidaknya pentolan Dewa 19 itu.

“Keputusan Pengadilan Tinggi Jakarta Rabu besok, Ahmad Dhani akan terus ditahan atau tidak,” ucapnya. “Kalau pekan ini masih terus di Rutan Cipinang, Prabowo menyatakan akan membesuknya.” lanjut Ali Lubis.

Wakil Presiden Sandiaga Uno sebelumnya juga datang membesuk Ahmad Dhani di Rutan. Menurut Ali, Sandiaga Uno dan tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi akan terus membela dan mendukung Dhani menghadapi proses hukumnya.

Ahmad Dhani dinyatakan terbukti bersalah secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana ujaran kebencian di media sosial di PN Jakarta Selatan, Senin, 28 Januari 2019 lalu. Hakim memvonis Ahmad Dhani 18 bulan penjara.

Baca Juga

Artikel Terkait

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!