Soal Della Perez yang Terseret Kasus Prostitusi, Ruben Onsu: Enggak Bisa Saya Ceritain!

Soal Della Perez yang Terseret Kasus Prostitusi, Ruben Onsu: Enggak Bisa Saya Ceritain!

Kasus prostitusi online dikalangan artis dan model Indonesia tengah jadi perbincangan dan viral di media sosial terlebih setelah beredar surat panggilan adik kandung mendiang Julia Perez, Della Perez yang diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, @lambe_turah, Minggu, 3 Februari 2019.

Salah satu sahabat dekat Julia Perez, Ruben Onsu sempat syok mendengar kabar adik almarhum Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez yang kini ramai diperbincangkan itu.

“(Pertama tahu) Kaget, syok, kecewa, segalanya lah,” ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/2).

Terkait sejauh mana keterlibatan Della Perez, Ruben enggan mengungkapkan apakah benar adik sahabatnya itu terlibat dalam kasus prostitusi online atau tidak. Ia memilih untuk tidak bicara banyak terkait kasus tersebut. “Enggak bisa saya ceritain (benar atau tidak Della terlibat),” kata Ruben Onsu.

BACA JUGA: 6 Wanita Cantik dan Seksi Ini Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Bareng Vanessa Angel

Sementara itu, terkait beredarnya surat panggilan Della Perez oleh pihak penyidik Polda Jatim mengaku telah mengetahuinya. Bahkan, Ruben mengatakan sudah menegur adik Jupe itu dengan keras karena ketidak percayaannya terhadap kasus tersebut.

“Saya sudah tahu sebelum berita ini naik. Tapi saya enggak bisa komentar (dia terlibat atau tidak). Lihat nanti saja. Saya tegur dia secara pribadi (saat tau hal itu). Ada lah (menegurnya seperti apa). Mungkin dia tahu saya negurnya kayak apa. Saya tegur keras,” pungkas Ruben Onsu.

Tak hanya Ruben Onsu, keluarga Della juga syok mendengar kabar pemanggilan tim penyidik Polda Jatim terhadap dirinya. Terlebih kasus tersebut merupakan kasus prostitusi online.

Ibunda Della, Sri Wulansih, mengaku sangat kecewa dan malu terhadap keluarga besar. Padahal, Sri tahu betul bagaimana kehidupan Della. “Ya iyalah, mama malu lah, kan mama punya keluarga. Kan mama tau posisi Della gimana,” ungkap Sri Wulansih

Sri Wulansih mengatakan, selama ini ia mendidik anak-anaknya dengan tegas agar berusaha secara kerja keras mencari rezeki halal. “Mama tuh ngajarin anak-anak mau kita sesusah apapun, nggak punya duit, nggak mungkin jual diri, astagfirullahallazim,” pungkas Sri Wulansih.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!