Jennifer Coppen: Dulu Saya Pakai Celana Pendek dan Tank Top Tidak Masalah!

Jennifer Coppen mengatakan "Mulut warganet sangat parah. Saya jalan dengan lawan jenis masuk akun gosip, dihujani ribuan komentar kasar"

Video Jennifer Coppen tengah menampar seorang wanita sambil menyemburkan kata kata kasar menjadi viral setelah beredar di media sosial beberapa tahun lalu. Sontak saja, aksi Jennifer Coppen itu mendapat respon negatif dan menjadi bahan hujatan para hatter dan warganet.

BACA JUGA: Setelah Note 7, Redmi Garap Flagship Baru Ditenagai Snapdragon 855

BACA JUGA: Cara Mengetahui Akun WhatsApp Kita Disadap dan Cara Mengatasinya!

Melalui insiden ini, Jennifer Coppen mengaku mendapat banyak pelajaran berharga. salah satunya, setelah dirinya menjadi selebriti, menurutnya privasi adalah bagian terpenting layaknya barang mewah yang patut dijaga kerahasiaannya.

Jennifer juga mengaku, kehidupannya saat ini sudah sangat berbeda dengan kehidupannya yang dulu sebelum terkenal dan menjadi selebriti. Jennifer Menuturkan, dulu sebelum menjadi artis saat tinggal di Bali hanya menggunakan celana pendek dan tank top tidak ada yang mempermasalahkan.

“Sekarang, bertengkar dan membicarakan teman saja bisa terekspos di medsos. Dulu, saya bertengkar atau saling menjelekkan teman di Instagram, tidak ada yang peduli. Saat tinggal di Bali, pakai celana pendek atau tank top tidak masalah. Di Jakarta, orang menghakimi saya soal aurat dan lain-lain” kata Jennifer kepada salah satu media hiburan Tanah Air.

Jennifer Coppen mengatakan "Mulut warganet sangat parah. Saya jalan dengan lawan jenis masuk akun gosip, dihujani ribuan komentar kasar"
Jennifer Coopen @tabloidbintang
Loading...

Jennifer juga mengaku heran dengan perilaku warganet. Sebab, apa saja yang ia lakukan selalu mendapat komentar negatif dan masuk akun gosip di media sosial. “Mulut warganet sangat parah. Saya jalan dengan lawan jenis masuk akun gosip, dihujani ribuan komentar kasar,” lanjutnya.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Besuk Ahmad Dhani di Cipinang

Diketahui sebelumnya, saat video pertengkaran Jennifer dengan seorang wanita menjadi viral di media sosial, dara cantik kelahiran 20 Juli ini sempat menjadi bulan-bulanan netizen serta mendapat beragam komentar negatif.

“Jennifer ini artis apa, sih?” tulis seorang warganet.

“Artis enggak jelas, cuma mencari sensasi,” sahut warganet lain.

Jennifer sendiri mengaku khawatir jika video itu berdampak buruk pada kariernya. Apalagi karirnya di industri hiburan terbilang masih baru. Meski demikian, ia mengaku mendapat banyak hikmah dari peristiwa tersebut.

“Saat itu, saya tidak bisa tidur selama 3 hari dan tidak main Instagram lantaran dapat banyak cacian. Saya merasa sendiri dan depresi. Hikmahnya, terlihat jelas mana teman palsu dan mana teman sebenarnya. Banyak yang menjauhi saya setelah kejadian itu, tapi ada beberapa yang bertahan, menemani saya untuk bangkit. Mereka bilang, ‘Ayo Jen, kamu bisa lebih baik dari yang sekarang,’” kenang putri pasangan Richardo Benito dan almarhumah Hotimah.

Baca Juga

Artikel Terkait

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!