Render Ini Ungkap Perbedaan Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10e

Render foto salah satu varian Samsung Galaxy S10 baru-baru ini beredar di internet. Seri tersebut tidak lain merupakan varian murah Galaxy S10, yakni Galaxy S10e. Bocoran gambar tersebut akhirnya mengungkap dengan jelas perbedaan desain dan spesifikasi kedua smartphone tersebut.

Masih menurut bocoran gambar tersebut, Samsung Galaxy S10e digadang bakal membawa layar berlubang yang disebut sebagai Infinity-O berukuran 5,8 inci. Layar ini lebih kecil ukurannya dibanding layar Galaxy S10, yakni 6,1 inci.

Selain itu, nantinya Galaxy S10 bakal mengusung layar desain melengkung, sementara desain layar Galaxy S10e dikemas dengan layar datar. Perbedaan ini cukup mencolok, mengingat desain adalah satu bagian dari banyak hal penting yang menjadi daya tarik.

Sementara untuk sisi bodinya, Samsung Galaxy S10e sendiri mengusung desain panel kaca dibagian belakangnya. Masih menurut bocoran tersebut, nampaknya ponsel ini bakal punya tiga varian warna, yakni Prism Black, White, dan Black.

Render Ini Ungkap Perbedaan Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10e
Render foto Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus
Loading...

Meski demikian, banyak analis yang memprediksikan jika Galaxy S10e nantinya bakal hadir dengan varian warna lain, yakni Canary Yellow dan Blue yang membuatnya semakin menarik perhatian konsumen.

Dari sisi spesifikasinya, Samsung Galaxy S10e nampaknya akan mengusung kamera ganda dibagian belakang yang disusun secara horizontal. Sisi kanannya terdapat tombol daya serta memiliki sensor sidik jari. Ponsel ini nampaknya tidak memiliki tombol khusus untuk mengakses Bixby.

BACA JUGA: 

Spesifikasi lain yang mengacu pada perbedaan kedua smartphon ini adalah layarnya dimana untuk Galaxy S10e membawa panel berukuran 5,8 inci Full HD+. Smartphone ini hadir membawa chip Snapdragon 855 atau Exynos 9820 tergantung wilayah pasar. Ponsel ini juga disokong dengan baterai 3100 mAh, RAM 6GB, kapasitas internalnya mencapai 128GB dan dapat diperluas melalui microSD.

Sistem operasi perangkat ini diketahui adalah sistem operasi terbaru, yakni Android 9 Pie. Bersama dua variannya, Galaxy S10 dan Galaxy S10+, Galaxy S10e akan diperkenalkan pada 20 Februari nanti. Sementara itu, belum ada bocoran harga untuk smartphone terbaru Samsung ini.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!