Performa Spesifikasi Vivo V15 Pro Bocor di Internet, Intip Jeroannya Disini!

Vivo V15 adalah lini smartphone terbaru milik Vivo yang akan ikut meramaikan seri V. Smartphone ini akan dirilis oleh perusahaan pada tahun ini. Seperti tradisi sebelumnya, Vivo bakal meluncurkan dua model sekaligus untuk ponsel V15, salah satunya membawa embel-embel “Pro“.

Vivo V15 belakangan ini memang cukup ramai karena menjadi salah satu topik perbincangan para analis. Salah satu variannya, Vivo V15 Pro juga turut menjadi bahan perbincangan karena melihat tradisi Vivo saat meluncurkan gawai baru.

Smartphone Vivo V15 Pro diperkirakan akan membawa chipset besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 675. Rumor ini ternyata benar adanya. Sebab, baru-baru ini ponsel ini muncul di salah satu pengujian, yaitu Geekbench.

Menurut data yang ditampilkan oleh Geekbench, smartphone terbaru Vivo ini disokong oleh chip Snapdragon 675 seperti rumor yang beredar sebelumnya. Ponsel ini datang dengan nomor model Vivo 1818.

Performa Spesifikasi Vivo V15 Pro Bocor di Internet, Intip Jeroannya Disini!Nomor model yang sama juga telah disertifikasi oleh badan Eurasian Economic Commision (EEC). Hal ini tentu semakin memperkuat bahwa Vivo V15 Pro akan hadir membawa chipset Snapdragon 675 sekaligus menjadi varian paling tangguh dari V15 nantinya. Tak hanya nomor model dan kehadiran varian baru, Geekbench juga mencatat sejumlah data spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo V15 Pro melalui jeroannya.

Loading...

Masih menurut data yang sama, Vivo V15 Pro tercatat membawa RAM 6GB serta mengusung sistem operasi Android terbaru, yakni Android 9 Pie. Dan tak menutup kemungkinan segera mendapat jatah update OS setelah dirilis secara global.

Dari hasil pengujian yang dilakukan oleh Geekbench, Vivo V15 Pro mampu mencapai skor 2.382 poin untuk pengujian single-core. Sementara untuk hasil pengujian multi-core, gawai ini berhasi mencapai skor 6.479 poin. Sebuah performa yang nampaknya tidak bisa dianggap remeh oleh para rivalnya.

BACA JUGA: 

Menurut rumor yang beredar, perusahaan akan menggelar acara khusus di India pada 20 Februari mendatang. Maka tidak menutup kemungkinan pada cara inilah perusahaan akan memperkenalkan Vivo V15 termasuk varian tertingginya, Vivo V15 Pro.

Bocoran lain terkait spesifikasi Vivo V15 Pro adalah kamera dengan pop-up yang memiliki resolusi 32 megapiksel, sensor sidik jari didalam layar, serta berbagai teknologi canggih untuk mendukung multitasking konsumennya. Melihat spek dan hasil pengujian ini, tidak menutup kemungkinan smartphone ini bisa menjadi rival Redmi Note 7 yang baru diluncurkan di India. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga

Artikel Terkait

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!