Jubir TKN Jokowi Tuding Prabowo Pakai Konsultan Asing

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syaidzly menuding kubu Prabowo-Sandi menggunakan jasa konsultan asing. Hal itu dibuktikan pada berbagai jejak digital yang memperlihatkan pasangan nomor urut 02 itu selalu bersama dengan orang asing tersebut.

BACA JUGA: Soal Tudingan “Propaganda Israel”, BPN Prabowo Sebut Jokowi Ceroboh

“Di era keterbukaan seperti sekarang ini, BPN Prabowo-Sandi justru tidak bisa mengelak dengan banyaknya jejak digital kehadiran konsultan asing di kubu mereka,” katanya kepada wartawan di gedung DPR-MPR RI, Jakarta, Rabu (06/01/2019).

Lebih lanjut, Ace mempersoalkan foto yang tersebar memperlihatkan ada dua orang asing, perempuan dan lelaki bersama Prabowo-Sandi di dalam ruangan. Dalam foto itu terdapat tokoh lain seperti Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan sejumlah elite dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

“Jejak digital itu bisa ditemukan dengan mudah dalam bentuk foto, video maupun informasi-informasi di sosial media,” sebutnya.

Loading...

HOT READ: Fenomena Akhir Zaman yang Terjadi Saat Ini Seperti Penjelasan Hadits Nabi Muhammad SAW

Ace menyebut pihak Prabowo-Sandiaga kembali melakukan propaganda penyebaran hoaks dengan menuduh Jokowi menggunakan jasa konsultan politik Amerika Serikat, Stanley Greenberg. Dia meluruskan isu tersebut serupa pernah muncul saat Pilpres 2014 silam.

“BPN Prabowo-Sandi kembali menebar Hoaks. Walaupun diberi tambahan permintaan klarifikasi, tapi jelas BPN menuduh Pak Jokowi memakai konsultan asing,” tegasnya.

“Isu hoak Pak Jokowi pakai konsultan asing adalah isu daur ulang. Isu hoaks mengenai Stanley Greenberg pernah muncul dalam Pilpres 2014,” tutupnya.

Berita ini sudah tayang di Rimanews.com dengan judul Kubu Jokowi tuding Prabowo gunakan jasa konsultan asing

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More