Sikap dan Pernyataan Keras Jokowi ke Kubu Prabowo Disebut Karena Hilang Kesabaran

Berita Jokowi Terkini ~ Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Agum Gumelar mengatakan penyebab Calon Presiden petahana Joko Widodo yang akhir-akhir ini mengeluarkan pernyataan keras kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, karena kehilangan kesabaran.

“Ya mungkin ada seseorang juga. Mungkin ada orang kehilangan kesabaran juga, mungkin ya. Tapi kita objektif saja,” kata Agum saat ditemui wartawan di Rumpun Bambu Restoran, Jakarta Timur, Selasa (05/02/2019).

Agum mengatakan pernyataan Jokowi itu untuk meluruskan apa yang sudah dilakukannya selama memimpin Indonesia empat tahun ini. Menurutnya, pembangunan infrastruktur yang diprioritaskan Jokowi adalah hal yang wajar sebagai upaya untuk mengejar ketertinggalan dari negara-negara lain.

BACA JUGA: Soal Tudingan “Propaganda Israel”, BPN Prabowo Sebut Jokowi Ceroboh

“Selama 4 tahun beliau apa yang dilakukan bagaimana membangun negeri ini menuju kepada tujuan nasional kita. Kan prioritas kepada infrastruktur itu wajar. Kenapa? Karena kita jauh ketinggalan dengan negara-negara tetangga kita,” ujarnya.

Selanjutnya, Agum mengatakan ketertinggalan infrastruktur itu membuat harga barang di Indonesia tidak seragam. Oleh karena itu, menurutnya Jokowi ingin memprioritaskan pembangunan infrastruktur.

“Harga barang tidak seragam. Itu akibat infrastruktur yg terbelakang, nah oleh karenanya pak Jokowi presiden pemerintah menekankan memprioritaskan infrastruktur pembangunan,” pungkasnya.

Berita ini sudah tayang di Rimanews.com dengan judul “Anggota Dewan Pertimbangan Presiden nilai Jokowi hilang kesabaran”

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More