Viral Video, Ditilang Polisi Pria Ini Ngamuk, Banting Motor Sampai Hancur

Tangerang – Perilaku pria pengendara sepeda motor ini sungguh menggelikan, lucu sekaligus memprihatinkan. Pasalnya ia mengamuk dan merusak sepeda motor yang dikendarainya saat ditilang tim Satgas Anti Lawan Arus Polres Tangerang Selatan di Jalan Raya Letjen Soetopo, Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong.

Aksi membanting dan merusak sepeda motor matik warna merah hitam itu menjadi viral di media sosial, Kamis (7/2/2019).

Diketahui, pria dalam video itu bernama Adi Saputra (21). Ditemani seorang wanita, Adi dikenakan tilang oleh polisi bernama Bripka Oky. Pelanggarannya adalah berusaha melawan arus di Jalan Raya Letjen Soetopo.

Loading...

Diduga karena kesal dan tidak terima ditilang, mendadak pemuda berkaos putih itu langsung membanting-banting sepeda motornya, dan mempreteli satu per satu body motor dengan cara mematahkannya hingga rusak. Sementara itu, wanita yang dibonceng hanya diam dan ketakutan menyaksikan ulah temannya itu.

 Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengonfirmasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, anggotanya sedang bertugas mengatur lalu lintas di lokasi sekitar Pasar Modern BSD kemudian mendapati pengendara motor yang mencoba kabur saat hendak diberhentikan petugas.

“Ia melakukan pelanggaran lalu lintas, selain melawan arus juga tidak memakai helm, tidak membawa STNK motor dan SIM. Petugas Bripka Oky telah sesuai aturan yang berlaku menindak pelanggar arus lalu lintas tersebut dan kini sepeda motor dibawa ke Polres Tangsel,” kata AKP Lalu saat dikonfirmasi viralnya aksi banting motor di medsos.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!