Usai Ngamuk dan Rusak Motor Karena Ditilang Polisi, Pemuda Ini Kini Bakar STNK!

Tangerang – Baru-baru ini viral di media sosial video pemuda yang rusak motor pacarnya sendiri gara-gara tak terima ditilang polisi. Video pemuda yang rusak motor pacarnya sendiri gara-gara tak terima ditilang polisi itu kini ramai diperbincangkan netizen setanah air.

Dalam video yang beredar, pemuda yang rusak motor pacarnya sendiri gara-gara tak terima ditilang polisi itu tampak melampiaskan emosinya di pinggir jalan. Video tersebut diunggah akun Instagram @seputartangsel, Kamis (7/2/2019).

Dalam video itu, terlihat seorang remaja berkaos putih sedang merusak sepeda motor matic. Penyebabnya karena si pemuda tak terima di tilang oleh anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan.

Baca Juga : Viral Video, Ditilang Polisi Pria Ini Ngamuk, Banting Motor Sampai Hancur

Ia ditilang oleh Bripka Oky karena melakukan pelanggaran lalu lintas berupa tidak menggunakan helm, tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK sepeda motor yang dibawanya.

Bahkan saat hendak ditilang, Adi yang berasal dari Lampung ini berusaha menghindari petugas. Namun saat ditilang, dia malah mengamuk sejadi-jadinya dan merusak sepeda motornya.

Seperti orang yang kesurupan, pemuda tersebut mencopoti body motornya sendiri. Belum puas, ia kemudian membanting dan memukul motornya dengan sebongkah batu.

Perempuan yang bersamanya itu hanya teriak histeris sembil menangis. Belakangan diketahui, motor yang habis dipreteli oleh pemuda bernama Adi tersebut adalah motor pacarnya.

Hal ini diketahui dari teriakan wanita yang bersama di lokasi kejadian. “Udah yang, jangan yang, itu motor kesayangan aku,” teriak wanita dalam video itu.

Loading...

Seolah tak cukup sampai di situ, pemuda yang kadung viral gara-gara aksinya tersebut ambil tindakan lain yang sangat tak bertanggung jawab. Ia diketahui membakar STNK motor pacarnya.


Kejadian ini sempat terekam dan diunggah oleh akun Twitter @CakKhum, Kamis (7/2/2019). “Setelah “Unboxing” motor pacarnya, si pria lalu meminta STNK motor pacarnya dan langsung membakarnya…Sakit nih anak kayaknya, salah tapi enggak mau ditilang & malah semakin ngawur,” tulis keterangan dalam akun Twitter tersebut.

Di dalam video tersebut, tampak pemuda bernama Adi itu membakar STNK motor sampai hangus. Tak ada ekspresi penyesalan sama sekali di wajahnya. Ia bahkan melakukannya sambil merokok.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan pemuda tersebut melanggar 4 peraturan lalu lintas.

“Petugas melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri,” Lalu Hedwin seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

“Petugas melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri,” lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut, motor milik pelanggar langsung diamankan di Satlantas Polres Tangerang Selatan.

Sumber: GRID

Baca Juga

Artikel Terkait

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!