Della Perez Sempat Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online, Ternyata Ini Sumber Penghasilannya!

Jakarta-Della Perez membantah terlibat kasus prostitusi online. Ia mengaku selama ini bekerja keras untuk menghidupi dirinya dan keluarga dari pendapatannya sebagai artis dan juga bisnis yang dijalani keluarganya. Ia menyatakan bahwa berapa pun pendapatannya yang penting halal.

Baca juga: Della Perez, Adik Mendiang “Julia Perez” Siap Penuhi Panggilan Polda Jatim Terkait Kasus Prostitusi Online

“Aku di rumah bantuin mama. Di rumah ada toko besi kan, kadang mama suka minta bantuin. Terus ngurus anak. Aku masih syuting dan nyanyi. Kadang ikut jualan baju dan main film,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 7 Februari 2019.

Loading...

Della menjelaskan, setelah ditinggal sang kakak, Julia Perez yang meninggal pada 2017 lalu, tidak lantas membuat keluarganya menghadapi masalah keuangan. Ia menyatakan bahwa keluarganya sudah terbiasa bekerja keras.

“Kita sudah terbiasa. Kita sudah terbiasa cari uang sendiri,” ungkap Della.

Dalam kesempatan itu, Della memastikan tidak terlibat dalam kasus prostitusi online. Dengan adanya kasus ini, ia menjadi lebih berhati-hati dalam mengunggah foto-foto seksinya di media sosial agar tidak disalahgunakan orang lain.[]

Sumber: VIVA

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!