Doa Memohon Perlindungan Bagi Para Wanita Seperti Anjuran Rosul

BAHKAN Rasulullah SAW mengajarkan kepada umatnya sebuah doa yang bisa melindungi aurat dari pandangan yang penuh syahwat.

Baca juga: Kisah Inspirasi, Abu Bakar Menangis Disaat Sahabat yang Lain Bergembira

Islam sangat mengutamakan dan memuliakan para wanita. Hal ini terlihat dari banyaknya ajaran yang ditujukan untuk melindungi wanita.

Salah satunya adalah perintah untuk menutup dan menjaga aurat. Ya sudha menjadi kewajiban bagi para wanita muslim menjaga aurat.

Loading...

Bahkan Rasulullah SAW mengajarkan kepada umatnya sebuah doa yang bisa melindungi aurat dari pandangan yang penuh syahwat.

Disebutkan di dalam kitab al-Adzkar, Imam An-Nawawi menukil sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ibnus Sunni dari Sahabat Anas bin Malik RA.

Baca juga: Muslimah Menjaga Hati, Ini Caranya!

Rasulullah SAW bersabda, “Sebagai penutup aurat anak Adam (manusia) dari pandangan mata iblis, apabila seseorang menanggalkan pakaiannya, hendaklah ia membaca Bismillahilladzii laa ilaha illa huwa -Dengan menyebut nama Allah Ta’ala yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) kecuali Dia” .

Sumber: DREAM

Baca Juga

Artikel Terkait

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!