Doa Netizen, Tagar #CepatSembuhBuAni di Twitter Jadi Trending Topik Hari Ini

Jakarta – Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menginformasikan kondisi sang istri, Ani Yudhoyono, yang terkena penyakit kanker darah melalui sebuah rekaman video.

Video itu dibuat SBY pada Rabu (13/2/2019) siang di National University Hospital.

Baca juga: SBY Ungkap Jenis Penyakit yang Diderita Ani Yudhoyono

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital, Singapura,” kata SBY.

Dalam serangkaian pernyataannya, SBY juga memohon doa kepada masyarakat Indonesia.

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa pada para sahabat, agar Allah Subhanahuwataala, Tuhan yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasa-Nya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edi Wibowo, agar Ibu Ani dapat menjalani aktivitas sehari-harinya di Tanah Air,” kata SBY.

Tak berselang lama, netizen di Indonesia ramai-ramai menyampaikan doa dan semangat untuk kesembuhan ibu dua putra itu melalui media sosial, salah satunya Twitter.

Loading...

Doa untuk Ani Yudhoyono bahkan menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dengan menggunakan tagar #CepatSembuhBuAni.

Baca juga: Prabowo Dinilai Tak Bisa Pimpin Negara

Setidaknya, hingga pukul 18.00 WIB, terdapat lebih dari 39.300 twit yang menyertakan tagar ini. Salah satu doa diberikan oleh akun @HideiaFaza.

“Ibu Ani merupakan figur wanita Indonesia yang patut dijadikan panutan bagi siapa saja. Doa kami #CepatSembuhBuAni,” tulisnya.

Twit berisi doa lainnya disampaikan oleh akun @santrikiai.

“Ya Allah angkatlah penyakitnya dan jadikan penyakitnya sebagai penggugur dosa. Amin,” tulis akun tersebut.

Sumber: KOMPAS

Baca Juga

Artikel Terkait

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!