Prabowo Sebut Sistem Ekonomi Saat Ini Menyimpang dari UUD 45

BANJARNEGARA – Capres nomor 02 Prabowo Subianto menilai sistem ekonomi Indonesia saat ini sudah melenceng dari Undang-undang Dasar (UUD) 1945. Menurutnya, elit bangsa telah gagal menjaga kepercayaan masyarakat.

“Sistem ekonomi sekarang sudah menyimpang dari UUD 45. Rakyat harus mengerti keadaan sebenarnya, rakyat Indoensia tidak boleh dininabobokan, saya menyaksikan sendiri elit Indonesia membohongi rakyat sendiri,” kata Prabowo di hadapan pendukungnya di Desa Wanadadi, Banjarnegara, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Prabowo Dapat Surat Cinta dari Seorang Nenek, Isinya Tentang “Pelajaran Agama”

Menurutnya elit telah membiarkan kekayaan diambil luar negeri, cuma, kata Probowo, jika dia menyampaikan hal tersebut banyak yang marah-marah.

“Kalau saya bicara ada yang marah-marah. Ini bukan saatnya marah-marah, saat ini saatnya cari jalan keluar,” ujarnya.

Baca juga: Menjelang Pilpres, Pendukung Kubu Prabowo Jadi Saran Target?

Prabowo menegaskan akan mempertahankan kekayaan bangsa Indonesia untuk kemakmuran rakyat. Misalnya, pabrik-pabrik harus milik Indonesia dan untuk kepentingan bangsa.

“Kami tidak mau jadi bangsa kacung, saya tidak rela anak-anakmu jadi kacung. Anak-anak akan tumbuh jadi manusia yang terhormat, artinya manusia yang memiliki kehidupan layak,” tuturnya.[]

Sumber: Detikfinance

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!