Widiynews

BPN Sayangkan Jokowi yang Serang Prabowo Secara Personal di Debat Capres 2019

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
BPN Sayangkan Jokowi yang Serang Prabowo Secara Personal di Debat Capres 2019
BPN Sayangkan Jokowi yang Serang Prabowo Secara Personal di Debat Capres 2019 [foto kolase: Tribunnews]

Jakarta – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Priyo Budi Santoso menyesalkan Jokowi kembali menyerang pribadi Prabowo di debat kedua.

Sekjen Partai Berkarya itu mengaku sudah menyampaikan protes ke KPU soal Jokowi yang menyinggung personal Prabowo terkait kepemilikan tanah.

“Tadi kita langsung sampaikan protes kepada KPU. Dan KPU, ketua KPU berdiri dan seterusnya adakan rapat kilat. Mereka langsung jawab,” kata Priyo di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Priyo menyebut tindakan Jokowi tersebut tidak etis. Ia mempermasalahkan Jokowi yang dinilai mempermalukan pribadi Prabowo dengan pernyataan tersebut, padahal dalam tata tertib debat hal itu tidak dibolehkan.

“Jawaban KPU, nanti kita rapatkan, dan mempersilahkan Bawaslu untuk tindak lanjuti dan Bawaslu kabarnya akan merapatkan masalah ini,” tutur Priyo.

Priyo mengaku timnya sangat menyesalkan ada provokasi dan serangan terhadap pribadi Prabowo. Jokowi, menurut Priyo, seolah-olah bangga menyerang pribadi Prabowo dalam sebuah acara yang disiarkan kepada seluruh masyarakat Indonesia itu.

“Ini tudingan tidak etis,” pungkas Priyo.

Sebelumnya, pernyataan Jokowi itu disampaikan saat menjelaskan soal pembagian sertifikat tanah yang disinggung oleh Prabowo.

“Kita tidak memberikan kepada yang gede-gede. Saya tahu Pak Prabowo memiliki lahan yang sangat luas di Kaltim, sebesar 220 ribu hektare, juga di Aceh Tengah ada 120 ribu hektare,” kata Jokowi.[]

Sumber: KUMPARAN

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

ARTIKEL YANG KAMI PILIH KHUSUS UNTUKMU

Baca Lainnya

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.