Jokowi Beri Solusi Bukan Cuma Janji

Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir mengatakan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dalam debat kedua Pilpres akan memberikan solusi untuk masa depan Indonesia, bukan hanya janji.

“Dan yang terpenting bagaimana pak Jokowi akan memberikan kepada solusi untuk masa depan kita bukan hanya janji,” kata Erick saat ditemui wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/02/2019).

Baca: BPN Sayangkan Jokowi yang Serang Prabowo Secara Personal di Debat Capres 2019

Erick mengatakan dalam debat kedua ini Jokowi akan menyampaikan hal-hal apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan untuk Indonesia. Ia mengatakan hal itu akan menjadi kekuatan capres petahana tersebut.

“Saya rasa yang pasti kan, yang terpenting dari debat ini bahwa pak Jokowi sudah melakukan dan akan melakukan bukan hanya janji-janji untuk melakukan. Itu aja yang terkuat pasti,” ujarnya.

Erick mengatakan dalam debat nanti kedua capres tak perlu saling serang, tetapi menyampaikan apa yang dibutuhkan rakyat dari capres 01 dan 02.

“Ya saya rasa di sini kan bukan bagus serang atau tidak serang tetapi apa yang rakyat ingin dapat daripada capres sendiri dan capres 01 sudah terbukti,” tuturnya.

Baca: Jokowi Bakal Dilaporkan ke Bawaslu Karena Singgung Lahan Sawit Prabowo

Selanjutnya, Erick mengatakan tak menutup kemungkinan Jokowi akan melakukan serangan dalam debat nanti. Ia mengatakan Jokowi akan menyampaikan data dan fakta secara benar.

“Ya pasti ada ofensif tergantung nanti kita lihat. tapi kalau nanti data fakta yang dibawa salah-salah ya mungkin pasti pak Jokowi akan menyampaikan hal yang benar,” pungkasnya.

Sumber” RIMANEWS

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!