Aksi Damai, Massa Jokowi Sambut Kedatangan Sandiaga Pakai Bunga dan Sticker

Bondowoso, Jatim – Lagi lagi kunjungan Sandiaga Uno di Jatim disambut oleh massa pendukung Jokowi. Kali ini Sandiaga disambut massa Jokowi di Bondowoso.

Dalam aksinya yang digelar di perempatan lampu merah SPBU Tamansari, Jalan KIS Mangonsarkoro, Bondowoso, massa Jokowi menyambut iring-iringan rombongan Sandi dengan aksi simpati. Yakni, membagikan bunga dan stiker pasangan Capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf kepada setiap pengendara yang lewat.

Debat Capres Tahap ke-2, Prabowo Gak Tahu Apa Itu Unicorn

Menurut korlap aksi simpati, Atien Muhtar, aksi tersebut merupakan aksi damai yang sengaja dilakukan untuk menyambut kedatangan Sandiaga ke Bondowoso.

“Kami dengar kebetulan ada Sandiaga Uno, Cawapres dari 02, kami menyampaikan selamat datang. Menyambut lah, dengan aksi damai tidak ada anarkis,” kata Atien, saat ditemui di lokasi, Rabu (20/2/2019).

JK Akui Beri Tanah Ratusan Ribu Hektare ke Prabowo

Atien menjelaskan, aksi itu itu sudah melalui izin ke Polres, Bawaslu, KPU dan beberap pihak terkait lainnya. Massa pendukungnya juga berasal dari beberapa kecamatan sekitar.

Sementara Sandiaga Uno, saat dimintai konfirmasi wartawan dengan enteng mengatakan jika itu merupakan hal yang postif. Karena itu bentuk euforia dan antusiasme masyarakat.

Baca juga: Kekalahan Ahok Berimbas pada Elektabilitas Jokowi di DKI

“Ini sangat luar biasa, dan patut kita syukuri,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

aat rombongan Sandi melintas di perempatan tersebut, para relawan Jokowi mengacungkan satu jari. Acungan satu jari itu lantas dibalas dengan lambaian tangan oleh Sandiaga dan rombongan.

Source Detik

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!