Fahri Hamzah Sebut Pemerintahan Jokowi Tak Jelas Identitasnya

Jakarta – Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) mendapat kritikan pedas dari Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Menurut Fahri, rezim saat ini dinilai tidak memiliki ketegasan ideologi. 

Kritikan ini disampaikan oleh Fahri saat menghadiri deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Jakarta, di Epiwalk, Rasuna Episentrum, Jakarta Selatan, Minggu, 3 Maret 2019 kemarin.

Dilansir dari Viva.co.id, politikus PKS ini menilai, hal ini disebabkan oleh lemahnya sosok yang saat ini menjadi pemimpin Indonesia, (Jokowi), “Hari ini kita menyaksikan sebuah rezim yang paling tidak jelas identitas dan kelaminnya dalam sejarah,” kata Fahri Hamzah.

Loading...

Lanjut Fahri, Jokowi seolah tidak mengarahkan bangsa ke tujuan yang nyata. Pernyataan pimpinan negara seolah asal ucap, juga tidak menunjukkan kewibawaan seorang pemimpin, “Pemimpinnya tidak bisa bicara. Dia bilang bekerja, padahal dia tidak memiliki pengetahuan untuk berkata-kata,” ujar Fahri.

Garbi yang turut ia inisiasi pembentukannya akan mengubah hal itu. Ormas Garbi akan bergerak supaya Indonesia dipimpin oleh sosok yang tegas dan juga dapat membawa negara menuju kemajuan yang lebih nyata.

“Harus ada lentera dari cita-cita besar, yaitu menjadikan Indonesia sebagai power yang besar dan akan memukau peradaban umat manusia. Menjadi kekuatan besar di dunia,” katanya.

Populer Pekan Ini

Loading...

Rekomendasi Widiynews

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More