Wasekjen Demokrat “Andi Arief” Diciduk Polisi Karena Narkoba

Jakarta – Wasekjen Demokrat Andi Arief ditangkap polisi karena kepemilikan barang terlarang, narkoba. Ia diciduk saat berada di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, di kamar nomor 1214.

Dilansir dari berbagai sumber, penangkapan tersebut dilakukan oleh tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

“Ya, benar,” kata Kabareskrim Polri Komjen Pol Idham Azis, Senin (4/3/2019).

Belum diketahui barang bukti narkoba yang disita kepolisian dalam penangkapan tersebut. Dalam laporan kepolisian yang beredar, ia diduga usai menggunakan sabu sebelum penggerebekan berlangsung.

Sabu beserta bong dibuang di kloset, lantas alat pakai telah berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel untuk mengambil bong. Andi Arief terlihat jelas dalam kondisi habis menggunakan narkoba dan menolak untuk menjalani tes urine.

Sementara itu, Partai Demokrat juga belum mendapatkan informasi resmi terkait adanya kabar penangkapan terhadap Andi Arief ini.

“Kami belum dapat kabar silahkan cek kepolisian,” ujar Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari saat dihubungi reporter Tirto, Senin (4/3/2019).

Imelda mengaku baru mendapatkan kabar dari para wartawan yang menanyakan kepada dirinya. Namun, ia masih akan mencari tahu informasi resminya, termasuk dari institusi mana yang menangkap Andi Arief.

“Barusan saya tahu dari teman-teman wartawan,” jelasnya.

Informasi yang beredar, Andi Arief tertangkap di sebuah hotel yang ada di bilangan Jakarta Barat. Reporter Tirto mencoba menghubungi Andi Arief via telepon, namun nomor yang dihubungi tak aktif.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!