Amien Rais Tuding Kubu 01 Bagi-Bagi Sembako, Jubir Kampanye Jokowi: Itu Fitnah, Buktikan Saja!

JAKARTA-Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengaku mendapat laporan kubu 01 Jokowi-Ma’ruf melakukan politik uang. Namun, Amien malah percaya diri bahwa hal tersebut justru membuat paslon 01 akan kalah di Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan Amien dalam diskusi bertema ‘Tolak Money Politics’ di kantor Sekretaris Nasional Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto No 93, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

“Pak Amien, kubu 01 kuat sekali pak sudah masuk ke desa-desa sudah masuk ke kota-kota kecamatan bahkan dikawal oleh baju coklat membagi-bagikan sembako memberikan uang dan lain-lain untuk memilih pasangan 01 itu’,” tuturnya.

“Tapi kalau saya gini semakin, semakin besar kemungkinan kalahnya,” sambung Amien.

Menurut Amien, perilaku itu berbanding terbalik dengan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang tak punya logistik uang di kompetisi Pilpres 2019. Amien mengaku terus berdoa supaya pemimpin yang melakukan kecurangan kalah.

Amien Rais Jangan Asal Fitnah

Menanggapi hal itu Arya Sinulingga, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf meminta Amien Rais tak asal berkata tanpa bukti yang jelas. Dia menilai Amien hanya membuat gaduh dengan pernyataannya.

Kita minta Amien Rais buktikan saja, lalu laporkan ke Bawaslu, kalau tidak itu fitnah, kata Arya.

Dia meminta Amien Rais tak asal bicara. Sebagai politikus senior, seharusnya Amien Rais lebih bisa menjaga ucapan. Bukan menebar fitnah.

“Buatlah gambaran yang baik untuk bangsa ini. Jangan menebar fitnah,” kata Arya.[]

Sumber: MERDEKA

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!