Ditanya Polisi Soal Pembantaian Jemaah Masjid Selandia Baru, Brenton Tarrant Tak Menyesal Sedikitpun

WIDIYNEWS-Entah apa yang merasuki pikirn Brenton Tarrant saat melakukan aksi kejinya di Masjid Selandia Baru. Dirinya mengatakan tidak pernah menyesal sedikit pun dan berharap bisa membunuh lebih banyak korban jiwa.

Siaran live streaming yang dilakukan di Facebook, tampak merekam detik demi detik kejadian mengerikan itu dengan kamera yang terpasang di kepalanya. Dimulai sekitar pukul 13.40 waktu setempat.

Begitu ia tiba di distrik Hagley Park di Christchurch, i memarkir mobil dan membuka pintu belakang, mengambil tumpukan senjata, amunisi dan apa yang tampak seperti wadah bahan bakar merah.

Brenton Tarrant kemudian mengambil dua senjata, kedua senapan ini bertuliskan banyak nama dan slogan, dia berjalan di sudut ke pintu masuk masjid dan mulai menembak.

Streaming berakhir kurang dari 20 menit kemudian. Pelaku ini segera ditangkap sekitar jam 3 sore.

“Apakah menyesal atas serangan itu”? tanya polisi kepada Brenton Tarrant.

“Tidak. Saya hanya berharap bisa membunuh lebih banyak penjajah, dan lebih banyak pengkhianat juga. ” Ujar Brenton Tarrant.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!