Kesedihan Itu Akan Semakin Membesar Jika Dikeluhkan Kepada Selain Allah

Semua orang yang hidup pasti akan Allah uji, sebab itulah mengapa Allah ciptakan masalah dan kesedihan, agar kita sebagai hambanya bisa memknainya dengan penuh bijksana.

Rasulullah Menangis Setelah Melihat Keadaan Kaum Wanita Seperti Ini

Dan tidak usah khawatir masalah ataupun kesedihan yang hadir tidak akan teratasi ataupun tidak akan terselesaikan, karena semua itu tergantung bagaiman kita dalam mencari Allah untuk meminta petunjuknya.

Serta, kesedihan itu akan mengecil jika kita pandai merahasiakan, dan akan menjadi besar jika kita keluhkan, apalagi kita keluhkan kepada selain Allah, dan terlebih lagi seseorang itu bisanya hanya mencibir bukan menenangkan.

Kesediahanmu Tidak Akan Membuatmu Merasa Ringkih Saat Kau Pandai Merahasiakannya Dari Orang-Orang Sebelum Kau Mengadu Pada Allah

Kesediahanmu Tidak Akan Membuatmu Merasa Ringkih Saat Kau Pandai Merahasiakannya Dari Orang-Orang Sebelum Kau Mengadu Pada AllahKarena kesedihanmu tidak akan membuatmu merasa ringkih saat kau pandai merahasiakannya dari orang-orang sebelum kau mengadu kepada Allah. Sebab, kesedihan itu semuanya sama, hanya tergantung seberapa tabah hati dalam menanggapinya.

Kesedihanmu Akan Semakin Membuatmu Merasa Ringkih Saat Kamu Keluhkan Pada Seseorang Yang Tidak Tepat

Kesedihanmu Akan Semakin Membuatmu Merasa Ringkih Saat Kamu Keluhkan Pada Seseorang Yang Tidak TepatKesedihanmu akan semakin membuatmu merasa ringkih saat kamu keluhkan pada seseorang yang tidak tepat, karena tak sedikit dari kita yang tadinya berharap solusi, malah bertambah masalah, hanya karena yang dimintai pertolongan tidak bisa menolong dengan bijaksana.

Keluhkanlah Kesedihanmu Terlebih Dahulu Pada Allah, Agar Allah Pilihkan Seseorang Yang Tepat Agar Kau Dapat Mengatasi Kesedihanmu

Keluhkanlah Kesedihanmu Terlebih Dahulu Pada Allah, Agar Allah Pilihkan Seseorang Yang Tepat Agar Kau Dapat Mengatasi Kesedihanmu
Muslimah. Foto: instagram.com/dailyhijabtraveller/

Maka dari itu, keluhkan kesedihanmu terlebih dahulu kepada Allah, agar Allah pilihkan seseorang yang tepat untuk dapat mengatasi kesedihanmu. Mintalah ketenangan kepada Allah terlebih dahulu, agar Allah bisa hadirkan seseorang yang bisa membuatmu lebih tenang.

Bersandarlah Kepada Allah Terlebih Dahulu, Sebelum Kau Bersandar Pada Manusia

Bersandarlah Kepada Allah Terlebih Dahulu, Sebelum Kau Bersandar Pada Manusia
Begitulah Hidup, Tidak Semua Ingin Akan Tercipta Dengan Mudah, Kadang Kita Harus Menukarnya Dulu Dengan Kesabaran. Foto: google.com

Bersandarlah kepada Allah terlebih dahulu, sebelum kau bersandar pada manusia, karena saat kau bersandar kepada Allah maka bisa jadi Allah tak hanya akan membuat hatimu merasa lapang.

Tapi ia akan hadirkan orang-orang agar bisa menghiburmu dengan bijaksana, seseorang yang tidak hanya pura-pura mendengarkan keluh kesahmu, tetapi seseorang yang benar-benar bisa membantumu sepenuh hati.

Karena Saat Kamu Pandai Bersandar Kepada Allah, Maka Bisa Jadi Allah Akan Hadirkan Orang Baik Agar Kau Dapat Bersandar

Karena Saat Kamu Pandai Bersandar Kepada Allah, Maka Bisa Jadi Allah Akan Hadirkan Orang Baik Agar Kau Dapat BersandarKarena saat kamu pandai bersandar kepada Allah dalam mencari solusi atas kesedihanmu, maka bisa jadi dengan kasih sayangnya Allah akan hadirkan orang baik agar kamu dapat bersadar dengan teduh.

Simak Sebelum Beranjak: Indahnya Menangis karena Allah

Sebab selain ketenangan dari Allah kita sebagai manusia juga butuh bantuan dari manusia lain yang hatinya baik, sebab manusia pada hakekatnya tidak akan pernah bisa hidup dalam kesendirian, terlebih ketika mendapat kesedihan.[humairoh]

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!