8 Minuman Ini Ampuh Hancurkan Lemak Perut, Rasanya Juga Enak Loh!

Memiliki lipatan lemak pada area perut tentu membuat kamu tampil tidak percaya diri. Apalagi jika badan kamu terlihat langsing dan ramping tapi malah lemak perut kamu yang menonjol. Orang yang gemuk belum tentu memiliki lipatan lemak pada perut girls.

Memiliki lemak perut bisa lebih beresiko terkena penyakit seperti diabetes tipe 2, stroke dan penyakit jantung.

Untuk menghilangkan lemak perut selain melakukan operasi yang menelan budget banyak, kamu mesti menerapkan pola hidup yang sehat dan berolahraga. Terkadang untuk berolahraga pun banyak orang yang masih malas atau terlalu sibuk sehingga tidak ada waktu untuk melakukan olahraga. Selain itu, ada juga minuman yang dipercaya bisa membakar lemak perut girls, berikut minumannya :

1. Air putih

Rutin minum air putih
Air putih

Air putih memang memiliki manfaat yang luar biasa banyaknya. Salah satu nya mampu membakar lemak perut dengan cara saat minum air putih asupan kalori akan direduksi sehingga mampu membakar lemak perut yang berlebihan.

2. Kopi

Ini 8 Minuman Yang Baik Di Konsumsi Saat Sarapan, Mana Favoritmu?
Kopi Hitam

Kopi hitam juga dipercaya bisa menurunkan berat badan. Tapi kopi yang dimaksud yaitu kopi hitam tanpa gula dan pastinya juga bukan kopi instan kemasan seperti yang sekarang ini banyak dikonsumsi para penikmat kopi.

Kandungan kafein yang terdapat pada kopi mampu menurunkan berat badan sehingga membentuk tubuh yang ideal dan mampu membakar lemak perut jika kamu meminum kopi saat pagi hari.

Selain itu kafein juga bermanfaat untuk meningkatkan tekanan darah dan meningkatkan hormon seperti hormon adrenalin.

3. Teh hijau

Teh hijau
Teh hijau

Kandungan katekin yang terdapat pada teh hijau mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Teh hijau ternyata juga mengandung kafein yang bermanfaat untuk meningkatkan tubuh terutama saat tubuh melakukan olahraga.

Tapi jangan terlalu sering mengonsumsi tea latte sebab sudah ditambahkan gula dan susu yang bisa membuat berat badan meningkat dan menambah lipatan lemat perut.

4. Teh jahe dan teh kayu manis

Loading...

Teh yang dimaksudkan bukan teh biasa tetapi teh jahe dan teh kayu manis. Teh tradisional ini juga ampuh membakar lemak perut selain mampu membuat tubuh cepat merasa hangat apalagi di minum saat cuaca dingin sehingga mampu membakar lemak yang menumpuk pada tubuh.

Teh jahe juga mampu mengontrol nafsu makan . Sementara teh kayu manis juga memiliki khasiat yang hampir sama dengan teh jahe panas. Mengonsumsi teh kayu manis mampu mengontrol gula darah dan menurunkan berat badan sehingga bisa meminimalkan lemak perut.

Jika menambahkan madu kedalam teh kayu manis juga mampu membentuk perut kecil sebab rasa manis pada madu tidak akan mempengaruhi gula darah.

5. Cuka apel

Cuka apel
Cuka apel

Cuka apel juga dipercaya membantu menurunkan berat badan dengan cara proses pencernaan akan dilambatkan sehingga perut akan merasa kenyang lebih lama dengan begitu kamu sudah tidak ingin makan lagi.

Cuka apel lebih baik dikonsomsi dengan cara memasukkan satu sendok cuka apel ke dalam segelas air putih.

6. Jus air lemon

Jus air lemon
Jus air lemon

Enzim yang dihasilkan dari mengonsumsi jus air lemon mampu membersihkan racun yang terdapat pada hati sehingga hati mampu bekerja dengan maksimal lagi.

Lebih disarankan untuk mengonsumsi air lemon saat pagi hari terutama setelah bagun tidur, dengan mencurkan air lemon dengan air hangat dengan begitu proses membakar lemak perut lebih efektif.

7. Air kelapa

Air kelapa
Air kelapa

Mengonsumsi air kelapa selain menghindarkan kamu dari dehidrasi juga mampu menurunkan berat badan, jika kamu rutin mengonsumsinya selain berat badan akan menurun juga akan menghilangkan lemak perut secara perlahan dan pastinya tubuh akan terasa lebih segar dan bugar. Sebaiknya mengonsumsi air kelapa murni

8. Jus jeruk bali

Jus jeruk bali
Jeruk Bali

Rutin mengonsumsi jus jeruk bali setiap hari akan membuat kamu cepat mewujudkan keinginan untuk menurunkan berat badan. Sebab kandungan air yang terdapat pada jeruk bali berperan sebagai pembersih sistem tubuh sehingga perut cepat merasakan kenyang dan terhindar dari dehidrasi.

Enzim yang dihasilkan dari jus jeruk bali inilah yang berperan dalam membakar lemak perut.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!