Elite Sebelah Sebut Pertumbuhan Ekonomi Naik, Prabowo: Ndasmu!

Bogor, Widiynews.com – Capres Prabowo Subianto heran terhadap elite yang selalu mengatakan pertumbuhan ekonomi Indonesia bagus. Padahal, kata Prabowo, rakyat tak merasakan adanya pertumbuhan ekonomi.

“Elite sana bilang ekonomi bagus. Pertumbuhan bagus. Jadi kalau mereka ngomong harus pakai logat asing gitu loh. Pertumbuhan ekonomi Indonesia adalah 5 persen. Lima persen ndasmu!” kata Prabowo saat kampanye di area Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Ketum Partai Gerindra itu mempertanyakan pertumbuhan ekonomi yang disebut-sebut tumbuh 5%. Menurutnya, harga-harga kebutuhanlah yang tumbuh, bukan ekonomi.

“Kau merasakan nggak, ada pertumbuhan? Yang tumbuh, yang naik apa? Harga-harga. Apa lagi? Utang,” ujarnya.

Prabowo pun berjanji tak akan membebani rakyat dengan harga-harga sembako dan listrik yang mahal. Dia akan berusaha menurunkan harga-harga tersebut dalam 100 hari pertama setelah terpilih menjadi presiden.

“Kita harus merebut kekayaan kita kembali. Ini perjuangan kita bersama yang kita perjuangkan 17 April. Kau bukan pilih Prabowo-Sandi tapi selamatkan bangsa Indonesia. Prabowo-Sandi nggak penting,” kata Prabowo.[]

Sumber: DETIK

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More