Prabowo Dilarang Kampanye di Stadion Pakansari, Massa: Bupatinya Cebong

Bogor, Widiynews.com – Capres Prabowo Subianto mengaku tidak diizinkan menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, untuk berkampanye. Dia pun heran atas larangan itu.

“Saya tidak mengerti kenapa kita tidak boleh pakai stadion itu,” kata Prabowo saat berkampanye di lapangan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Kampanye Prabowo memang tidak digelar di dalam stadion, melainkan di luar gedung. Prabowo heran mengapa dirinya tidak diizinkan, padahal Stadion Pakansari dibangun untuk rakyat.

“Itu dibangun oleh rakyat. Kenapa kalau rakyat berpolitik tidak boleh,” katanya.

“Bupatinya cebong,” timpal massa.

“Itu dibangun oleh rakyat,” kata Prabowo lagi.

Prabowo juga heran kenapa Partai Gerindra Bogor tidak memperjuangkan pemakaian stadion itu. Padahal stadion itu akan digunakan untuk rakyat.

“Ini Partai Gerindra di Bogor kok nggak berjuang untuk rakyat? Jangan kau kira saya tidak akan tegas dengan partai saya sendiri,” tegas Prabowo.

“Duitmu dari rakyat. Makanmu dari rakyat. Kenapa rakyat tidak boleh pakai? Stadion rakyat itu!” imbuhnya.

Prabowo pun sempat menyinggung Bupati Bogor. Padahal dulu dia merupakan salah satu orang yang mendukung saat pilbup.

“Gue penasaran suatu saat pengin pidato di dalam stadion. Penasaran gue. Rasanya dulu bupatinya gue yang usung tu. Rasanya gue dulu dukung tuh. Nggak apa-apa. Yang penting gue bersama rakyat. Mungkin udah jadi bupati udah lupa,” kata Prabowo.[]

Sumber: DETIK

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!