Kampanye Terbuka di Bogor Dihadiri Ratusan Ribu Orang, Prabowo: Nanti Saya Dibilang Hoax

Bogor, Widiynews.com – Massa yang hadiri kampanye Prabowo Subianto membludak hingga memadati pelataran parkir di Stadiun Pakansari Bogor, Jumat 29 Maret 2019. Meski begitu, calon presiden nomor urut 02 ini menyebut seratus ribu orang, sudah biasa dibilang ratusan orang.

“Nanti saya dibilang hoax. Nanti yang bilang hadir di Bogor, 200 orang, ini hoax,” kata Prabowo yang digotong dari mobilnya menuju panggung.

BACA: Prabowo Dilarang Kampanye di Stadion Pakansari, Massa: Bupatinya Cebong

Prabowo menuturkan, dia sudah bergerak dari Karawang, Bandung, dan tempat-tempat lainnya. Ratusan ribu orang yang datang.

“Mereka tidak dikasih duit, kaos,” kata Prabowo lagi.

Ia mengaku kesulitan masuk menuju panggung dari beberapa kilometer. Sebelum pidato, dia pun tidak menyebutkan satu persatu yang hadir dengan kalimat pembuka yang terhormat.

Loading...

“Saya ini, harusnya ada podium, ada daftar yang terhormat. Tetapi, kasihan kalian, banyak kata yang terhormat, emak-emak apalagi. Kalian ada yang datang sejak pagi di sini. Kalian ingin perubahan, saya bersama Sandiaga Uno, koalisi Adil Makmur, partai kami didukung relawan yang banyak GNPF, FPI, relawan, buruh perkerja. Terima kasih,” ujar Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyindir kepala daerah, aparat yang menjadi alat politik. Dia pun bersumpah, tidak akan menggunakan aparat untuk kepentingan politiknya.

“Hei intel-intel yang merekam. Saya ingatkan hei aparat, hei prajurit, hei polisi, kau adalah polisinya rakyat. Hei tentara, jenderal-jenderal yang gagah, kau dapat jadi jenderal karena rakyat Indonesia, rakyat Indonesia cinta kalian, bangga dengan polisinya, tentaranya. Kau bukan milik satu partai,” kata Prabowo.

Prabowo bersumpah, jika dia menjadi Presiden tidak akan gunakan aparat untuk kepentingan politiknya.

BACA: Elite Sebelah Sebut Pertumbuhan Ekonomi Naik, Prabowo: Ndasmu!

“Jika saya jadi Presiden nanti, saya tidak akan gunakan polisi, tentara, intel-intel, jaksa, bupati. Tidak akan saya gunakan untuk kepentingan politik saya. Itu sumpah saya,” tegasnya.[]

Sumber: VIVA

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!