Widiynews

Bila Kenyataan Tak Sesuai Harapan, Tak Perlu Tangisi, Mintalah Agar Allah Membuat Hati Kita Ridho

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Kenyataan Tak Sesuai Harapan
Foto: Instagram/Bandaramuslimah

Bilamana yang kamu terima tak sedikitpun sama seperti harapanmu, ikhlas dan bersabarlah, mintalah semoga Allah akan selalu membuat hati mu tetap ridho. Semoga saja walau pikiran kita tak terima dengan keadaan yang ada, hati kita selalu tahu caranya merendah, hingga lupa caranya untuk mengeluh kepada Allah.

Karena disaat hati sudah kita upayakan untuk merendah serendah-rendahnya, maka tentu takdir Allah yang sangat tidak kita sukai sekalipun akan senantiaasa kita terima dengan hati lapang.

Semoga Allah Selalu Membuat Hati Kita Menyadari Bahwa Inilah Yang Terbaik

Semoga Allah Selalu Membuat Hati Kita Menyadari Bahwa Inilah Yang Terbaik
Foto: Instagram/Bandaramuslimah

Iya, disaat yang kita harapkan, yang kita rencanakan, dan apa saja yang kita semogakan tak sesuai dengan keadaan yang ada, semoga Allah selalu membuat hati kita menyadari bahwa inilah yang terbaik, sehingga sampai kapanpun kita takkan pernah putus dai berharap rahmat-Nya.

[better-ads type=”banner” banner=”14468″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]

Semoga Allah Selalu Membuat Hati Kita Tenang Dan Selalu Percaya Bahwa Inilah Yang Akan Membuat Kita Benar-Benar Baik

Semoga Allah Selalu Membuat Hati Kita Tenang
Foto: Instagram/Bandaramuslimah

Disaat hal paling tidak kita sukai Allah takdirkan kepada kita, semoga saja Allah selalu membuat hati kita merasa tenang dan selalu percaya bahwa inilah yang akan membuat kita benar-benar baik dimasa depan.

Semoga Allah selalu menyandingkan kita dengan kasih sayang-Nya, agar apapun yang kita rasakan terhadap apapun yang menjadi ketetapan-Nya tidak membuat kita sulit untuk bersyukur.

Semoga Allah Selalu Membuat Hati Kita Lapang, Sehingga Mengeluhpun Tidak Pernah Kita Lakukan

Semoga Allah Selalu Membuat Hati Kita Lapang
Foto: Instagram/Bandaramuslimah

Disaat apa-apa yang Allah persembahkan kepada hidup kita tak sesuai dengan apa yang kita pinta, bahkan disaat yang Allah gariskan adalah sesuatu yang kita takuti dan benci, semoga Allah selalu membuat hati kita merasa lapang, sehingga mengeluhpun kita tidak bisa.

Semoga Allah Selalu Membuat Kita Yakin, Bahwa Apapun Yang Allah Tuliskan Kepada Kita Itulah Yang Akan Mengandung Banyak Hikmah

Semoga Allah Selalu Membuat Kita Yakin
Foto: Instagram/Bandaramuslimah

Semoga Allah selalu membuat kita yakin seyakinnya, sehingga apapun yang telah Allah tetapkan kepada kita sebagai takdir terbaik-Nya, tak pernah kita luput untuk mensyukurinya dengan bijak.

[better-ads type=”banner” banner=”14175″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]

Karena apapun yang telah Allah tuliskan dalam hidup kita maka itulah yang akan banyak mengandung hikmah dan keberkahan.

Semoga Allah Selalu Membuat Kita Ikhlas, Sehingga Tak Peduli Setidak Terima Apapun Akal Kita, Maka Hati Akan Selalu Tahu Caranya Tenang

Semoga Allah Selalu Membuat Kita Ikhlas
Foto: Instagram/Bandaramuslimah

Dan semoga saja Allah selalu membuat hati kita ikhlas, menerima dengan rasa legowo, serta menerima dengan rasa yakin, sehingga tak peduli setidak terima apapun akan dan pikiran kita, maka hati akan selalu tahu caranya tenang dan yakin bahwa inilah yang terbaik untuk hidup kita.[]

Sumber: HUMAIROH

Dapatkan inspirasi dan motivasi lainnya seputar Islam agar semakin dekat dengan Allah SWT. Jangan lupa kunjungi situs Widiynews setiap hari.

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

ARTIKEL YANG KAMI PILIH KHUSUS UNTUKMU

Baca Lainnya

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.