Widiynews

Sulit Mencari Pekerjaan? Amalkan Bacaan Doa Ini Setiap Hari!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Karena Saat Kamu Pandai Bersandar Kepada Allah, Maka Bisa Jadi Allah Akan Hadirkan Orang Baik Agar Kau Dapat Bersandar
Ilustrasi Muslimah Berdoa

PEKERJAAN sebagai jalan mencari rezeki terkadang mudah didapat. Meski begitu, banyak pula orang yang kesulitan mencari pekerjaan dan mendapakan rezeki setiap harinya.

Tentu penyebabnya bisa bermacam-macam. Bisa karena tingkat pendidikan, atau dari jaringan pertemanan, dan masih banyak lagi yang tidak terduga sebagai penyebab sulitnya mencari pekerjaan.

Apapun sebabnya itu semua, seseorang pasti butuh penghasilan demi memenuhi kebutuhan hidup baik untuk diri sendiri, keluarga dan untuk membina masa depan rumah tangga. Di samping itu, pekerjaan begitu diperlukan untuk mencegah seseorang menjadi pengangguran yang dekat dengan kefakiran, terutama fakir iman.

Apabila dalam keadaan seperti ini, terutama jika Anda sudah berusaha yang menurut Anda sudah semaksimal mungkin, maka hendaknya jangan pernah lupakan pertolongan memohon kepada Allah SWT. Salah satunya dengan melantunkan doa di bawah ini.

Allaahummal tuf bii fii taisiiri kulli ‘asiirin fa inna taisirra kulli ‘asiirin ‘alaika yasiiru wa as alukal yusra wal mu’aafaati fid dunyaa wal aakhirati.

Artinya:

“Ya Allah, berilah kemudahan padaku untuk memudahkan segala sesuatu yang sulit. Karena, sesungguhnya memudahkan sesuatu yang sulit bagi-Mu adalah mudah. Dan aku memohon kepada-Mu kemudahan serta limpahkanlah kebaikan di dunia dan akhirat.”[]

Semoga dengan keikhlasan dan doa yang dilafalkan setiap hari Allah senantiasa melapangkan rezeki dan memudahkan Anda dalam mencari pekerjaan yang baik. Sehingga Anda bisa menafkahi keluarga dan menjadikannya sebagai ladang ibadah kepada Allah SWT.

Sumber: DREAM

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

Artikel Terkait

Baca Juga

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.